5 Fakta Menarik Milan Petrovic Pelatih Baru Arema FC

5 Fakta Menarik Milan Petrovic Pelatih Baru Arema FC Nomor 5 Ternyata

5 Fakta Menarik Milan Petrovic Pelatih Baru Arema FC

5 Fakta Menarik Milan Petrovic Pelatih Baru Arema FC – Arema FC secara resmi telah menyatakan bahwa Pelatih utama Joko Susilo yang akrab disapa (Gethuk) akan digantikan oleh Assisten Pelatihnya, Milan Petrovic. Keputusan ini diambil oleh manajemen lantaran performa buruk tim kebanggaan warga Malang hingga pekan kedelapan berada didasar Klasemen Liga 1 2018. Tim Arema FC harus puas berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan 6 poin.

Dari delapan laga yang telah dijalani, Arema FC Yang di Arsiteki Joko Susilo (Gethuk) ini hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang dan empat kekalahan. Milan Petrovic memang sudah digadang-gadang untuk menggantikan Gethuk, sejak ditunjuk sebagai asisten pelatih Arema FC. Posisi Milan Petrovic mulai awal memang awalnya untuk membantu Joko susilo yang akan disibukkan dengan agenda kursus lisensi Pro AFC. Siapa sangka Liga baru berjalan 8 pekan Peran Jokon Susilo malah di gantikan Milan Petrovic yang awalnya jadi assistennya. Ini dia 5 Fakta mengenai Milan Petrovic:

1.Berlisensi UEFA Pro

Milan Petrovic sebenarnya kalau masalah lisensi jauh diatas Joko Susilo Yang Baru mau lisensi Pro AFC. Milan Petrovic punya sejarah panjang melatih di negara asalnya, Slovenia, dan telah memiliki Lisensi UEFA Pro.

2. Kerap Menangani Tim Usia Muda

Jika di melihat dari pengalaman, pelatih berusia 57 tahun itu lebih sering menangani tim usia muda di Slovenia. Ini akan jadi hal menarik dikubu Arema FC

3. Pernah Mengarsiteki Timnas

Yang luar biasa adalah Di negara asalnya,Milan Petrovic sempat dipercaya untuk mengarsiteki Timnas U-20 Slovenia. Dan diindonesian dia hanya jadi asisten pelatih sudah selayaknya dia jadi pelatih utama di Arena FC

Tepatnya pada musim 2017/2018, sebelum kemudian Pindah ke Arema FC

4.Pengalaman 20 Tahun

Petrovic memiliki pengalaman melatih yang cukup panjang.

5. Malang Melintang di Dunia Sepak Bola

Petrovic memulai karier kepelatihan pada 1996, dengan melatih klub bernama Studio D. Artinya hingga kini Petrovic telah 22 tahun malang melintang di dunia pelatih sepak bola. Suatu pengalaman yang sangat jarang di Indonesia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Terpuruknya Arema FC di Dasar Klasemen Pasca Lawan PSM Makassar

Heynckes Tidak Akan Melatih Klub Manapun Termasuk Arema FC

Buntut Panjang Kericuhan Arema FC vs Persib Bandung

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: