5 Pelatih dengan Gaji Terbesar di Piala Dunia 2018

Fantastis, 5 Pelatih dengan Gaji Terbesar di Piala Dunia 2018, Nomor 5 Sangat Pantas

5 Pelatih dengan Gaji Terbesar di Piala Dunia 2018

5 Pelatih dengan Gaji Terbesar di Piala Dunia 2018 – Pesta sepakbola Piala Dunia 2018 akan berlangsung kurang lebih sebulan lagi. Para pelatih memilih para pemain terbaik yang dimiliki untuk membentuk skuat yang bisa bersaing meraih prestasi di Piala Dunia 2018.  Selain mempersiapkan materi tim, para pelatih juga pasti menyiapkan taktik dan strategi yang akan dipakai menghadapi lawan-lawannya. Berikut 5 pelatih dengan gaji terbesar di Piala Dunia 2018 :

1. Stanislav Cherchesov (Pelatih Rusia)

Rusia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada Piala Dunia 2018. Dan sebagai tuan rumah, Rusia tak segan-segan menghabiskan dana besar demi suksesnya gelaran Piala Dunia 2018.  Tak hanya dari segi infrastruktur, Rusia juga menghabiskan uang cukup besar untuk menggaji sang pelatih, Stanislav Cherchesov. Stanislav diganjar dengan gaji sebesar 2,6 juta euro atau sekitar Rp43,1 miliar per tahun.  Gaji pelatih tim Beruang Merah merupakan gaji terbesar ke-5 dari 32 pelatih yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

2. Julen Lopetegui (Pelatih Spanyol)

Memulai karier sebagai asisten pelatih di klub Rayo Vallecano, kemudian mulai merangkak ke tim Real Madrid Castilla sebagai pelatih. Kemudian pada tahun 2010 dipercaya menangan Timnas Spanyol U-20.  Setelah menangani Timnas Spanyol U-20, U-19, dan U-21, serta meraih gelar Euro U-21 dan Euro U-19. Julen Lopetegui dipercaya melatih klub raksasa Portugal, FC Porto selama 1,5 musim.  Hingga akhirnya pada Juli 2016 lalu usai perhelatan Euro 2016, Lopetegui diangkat menjadi pelatih Timnas Senior Spanyol. Julen pun diganjar kontrak dengan gaji 3 juta euro atau sekitar Rp49,7 miliar per tahun untuk membesut Pique dkk.

3. Didier Deshamps (Pelatih Prancis)

Setelah pensiun sebagai pemain, Deschamps langsung memulai karier kepelatihannya bersama AS Monaco. Ia juga sempat melatih Juventus dan Marseille sebelum akhirnya pada tahun 2012 diolih untuk menukangi Les Blues Prancis.  Prestasi tertingginya bersama Timnas Prancis adalah membawa Antoine Griezmann meraih runner up Euro 2016 saat berlaga di negara sendiri. Gaji Deschamps pun menjadi salah satu yang terbesar di Piala Dunia 2018.  Mantan pemain Juventus itu digaji dengan kisaran 3,5 juta euro atau sekitar Rp58 miliar.

4. Tite (Pelatih Brasil)

Brasil menjadi satu-satunya negara yang selalu mengikuti Piala Dunia sejak pertama kali diadakan pada tahun 1930. Brasil juga sudah 5 kali menjadi juara dan sering kali diunggulkan dalam tiap helatan Piala Dunia.  Maka tak heran, jika sang pelatih diberi gaji tinggi, karena target dan tekanan yang diembannya juga tinggi. Tite digaji 3,6 juta euro atau sekitar Rp59,6 miliar untuk membawa Brasil kembali berprestasi.

5. Joachim Low (Pelatih Jerman)

Joachim Low sudah melatih Timnas Jerman sejak tahun 2006, dan telah memperpanjang kontrak hingga 2022. Joachim Low juga konsisten membawa Jerman tampil apik di Piala Dunia. Sampai puncaknya pada Piala Dunia 2014 lalu Der Panzer meraih gelar juara.  Selain itu, Joachim Low juga membawa Jerman mengangkat trofi Piala Konfederasi 2017 lalu. Maka sudah sewajarnya Joachim Low menjadi pelatih dengan gaji termahal di Piala Dunia 2018. Mantan asisten Jurgen Klinsmann itu kini memiliki upah sebesar  4 juta euro atau sekitar Rp66,3 miliar. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jadwal Grup D Piala Dunia 2018, Terdapat 2 Negara yang Hampir Selalu Bertemu, Sungguh Romantis

Antusias Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, Ingin Membalas Luka Lama, Sanggupkah

3 Kemenangan Terbesar di Piala Dunia Era Milenium, Nomor 1 Tak Bakal Disangka-Sangka

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: