5 Pemain yang Akan Dibawa Unai Emery ke Arsenal

Kepindahan Unai Emery Ke Arsenal Akan Bawa 5 Pemain Ini, Nomor 5 Bernilai 1 Triliun Rupiah

5 Pemain yang Akan Dibawa Unai Emery ke Arsenal

5 Pemain yang Akan Dibawa Unai Emery ke Arsenal – Arsenal akhirnya sukses Unai Emery sebagai manajer baru. Dia menjadi pengganti Arsene Wenger yang mengundurkan diri pada akhir musim lalu. Di ketahui, Emery sebelumnya di klub Prancis, Paris Saint-Germain selama dua musim. Pelatih berusia yang saat ini berusia 46 tahun itu sukses mempersembahkan lima trofi untuk PSG, yakni 2 Piala Prancis, 1 gelar Liga Prancis, dan 2 Piala Super Prancis. Emery sendiri dikenal sebagai pelatih yang hampir tidak pernah membawa mantan pemainnya ke klubbaru yang dilatihnya. Melimpahnya stok pemain – pemain yang berkualitas di PSG dapat membuat Emery berubah pikiran. Gerbong PSG aakan berpeluang mengikuti jejaknya pindah ke Arsenal. Di bawah arsitek Emery, Arsenal diprediksi bakal melakukan perombakan. Sederet nama pemain akan tiba di bursa transfer yang akan datang, termasuk juga beberapa personil bawaan Emery dari PSG. Berikut pemain incarannya :

Marquinhos

Marquinhos adalah salah satu pemain asal Brasil yang menjadi tulang punggung PSG untuk mengarungi musim di 2017-2018. Marquinhos akan masuk nominasi gerbong PSG yang dapat pindah ke Arsenal. Didorong dengan lemahnya lini pertahanan dari Arsenal, Emery dapat saja mengajak Marquinhos ke Emirates Stadium. Bek asal Brasil itu sukses membukukan 26 pertandingan untuk PSG di musim ini. Dengan dana skitar 55 juta euro atau setara Rp 916 miliar, Arsenal dapat dengan mudah meminang Marquinhos.

Levyin Kurzawa

Bek PSG, Layvin Kurzawa, merayakan gol yang ia cetaknya ke gawang Anderlecht di laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (31/10/2017). PSG menang telak 5-0 atas Anderlecht. Levyin Kurzawa sebenarnya mulai kehilangan tempatnya di bek kiri PSG musim ini. Pemain asal Prancis itu harus berbagi peran bersama Yuri Berchiche Izeta.

Adrien Rabiot

Bisa bermain di Liga Inggris adalah cita-cita gelandang jangkar ini sejak ia masih kecil. Liverpool adalah klub impiannya, namun sayangnya hingga kini dirinya masih bertahan di tanah kelahirannya tersebut. Rabiot adalah pilar inti PSG di musim ini. Gelandang yang berusia 23 tahun tersebut membentuk triple pivot yang tangguh bersama Marco Verratti dan Thiago Motta. Kontrak Rabiot sendiri  hanya berlaku sampai 2019 sangat  memungkinkan Arsenal untuk menggaetnya dengan dana yng murah di bursa transfer musim depan. Diperkirakan harga jual pemain asal Prancis ini hanya mencapai 45 juta euro (Rp749 miliar).

Julian Draxler

Pemain yang kalah bersaing dengan Neymar dan Kylian Mbappe, Julian Draxler harus rela menerima kenyataan menjadi opsi ke 2 bagi PSG di posisi winger. Namun, kualitasnya tersebut terlalu mubazir kalau sekedar untuk menghangatkan bangku cadangan. Pada musim lalu, Draxler memang sudah mengoleksi 30 penampilan bersama PSG di Liga Prancis. Namun sebagiannya  atau tepatnya 19 kali, pemain berusia yang berusia 24 tahun ini memulai pertandingan dari bangku cadangan sisanya. Nominal sekitar 40 juta euro (Rp 666 miliar) akan menjadi pelicin jalan Draxler ke Arsenal. Atau, Arsenal dapat saja menukarnya dengan Alexandre Lacazette yang kurang bagus di musim ini.

Edinson Cavani

Edinson Cavani mungkin dapat menjadi rencana jangka pendek Arsenal. Di usianya yang sudah menginjak 31 tahun ini , sudah saatnya bagi penyerang Timnas Uruguay itu untuk mencari tantangan baru, terutama terutama Liga Inggris. Meski pun begitu, Emery harus merogoh koceknya yang dalam untuk menggaet Cavani. Nilai pasarnya kini mencapai 60 juta euro (Rp 1 Triliun ). Dari 32 laga di musim lalu, Cavani tampil sangat memukau. Eks Napoli ini sukses menyumbangkan 28 gol untuk PSG. Demikian 5 Pemain yang Akan Dibawa Unai Emery ke Arsenal. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Arsenal Akan Umumkan Unai Emery Sebagai Pengganti Arsene Wenger

Teknologi Baru Piala Dunia Biar Tidak Salah Paham

Persiapan Piala Dunia Terkendala Kasus Rasis

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: