5 Pemain yang Bakal Berganti Klub Musim Depan

5 Pemain yang Bakal Berganti Klub Musim Depan, Nomor 5 Berkewarganegaraan Ganda

5 Pemain yang Bakal Berganti Klub Musim Depan

5 Pemain yang Bakal Berganti Klub Musim Depan – Lima nama pemain yang mayoritas berasal dari klub-klub yang berada Premier League. Mereka menjadi buruan klub lain di bursa tranfer mendatang karena tampil apik sepanjang musim 2017-2018. Siapa saja 5 nama pemain tersebut :

1. Harry Maguire (Leicester City)

Harry Maguire sebenarnya baru semusim berseragam Leicester City. Namun, dia mampu menampilkan permainan yang memukau sepanjang musim ini. Performa apik dari  Maguire membuatnya masuk menjadi tim skuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Hal itu tentunya akan semakin membuat beberapa klub besar seperti Manchester United dan Liverpool berminat kepadanya.

2. Jack Butland (Stoke City)

Jack Butland merupakan kiper tangguh dari Inggris. Butland hanya bermain untuk Stoke City yang saat terdegradasi ke Divisi Championship. Bakat Butland tentunya bakal sia-sia jika bermain di kompetisi kasta kedua. Untuk itu, Butland kemungkinan besar akan memilih berlabuh ke klub lain, seperti Liverpool, Wolverhampton Wanderers, ataupun Arsenal.

3. Jack Wilshere (Arsenal)

Jack Wilshere digadang-gadang sebagai gelandang muda berbakat dari Inggris. Namun, cedera panjang membuatnya jarang menunjukan kemampuannya. Kini, Wilshere sangat berpeluang pergi dari Arsenal. Kontraknya bersama klub  The Gunners tinggal menghitung hari saja. Beruntung, beberapa klub seperti Paris Saint-Germain dan Chelsea berminat kepadanya. Selain dua klub besar itu, Everton dan Wolverhampton Wanderers juga ingin tenaga dari Wilshere.

4. Joe Hart (West Ham United)

Joe Hart tak terpilih dari skuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Faktor terbesarnya karena Hart tidak bisa tampil konsisten bersama West Ham United yang meminjamnya selama satu musim. Pilihan untuk pergi dari Manchester City sangat terbuka karena tidak ada tempat lagi baginya di sana. Hart  pastinya bakal mempertimbangkan tawaran klub lain yang bisa menjaminnya bisa tampil setiap pekan. Bahkan, peluang kembali untuk ke West Ham United masih jadi pilihan. Mengingat, The Hammers saat ini diarsiteki Manuel Pellegrini, manajer yang selalu memercayai ketika masih di Manchester City.

5. Jorginho (Napoli)

Jorginho sedang menjadi komoditas terpanas di Serie A. Gelandang dari Napoli itu dikabarkan bakal memilih bergabung dengan klub yang lebih besar. Manchester United, Manchester City, dan Liverpool telah diberitakan meminati Jorginho. Harga pasar nya sekitar 53 juta poundsterling tidak akan membuat klub-klub tersebut untuk  mundur dalam perburuan pemain berdarah Italia-Brasil tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kiper Manchester United Cedera dan Absen di Piala Dunia 2018

Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Tanpa Icardi

Salah Satu Wasit Piala Dunia 2018 Tersandung Masalah Suap

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: