7 Target Transfer Juventus di Bursa Transfer Musim Depan

Modal Rp 4 Triliun, Juventus Tetapkan 7 Target ini di Bursa Transfer

7 Target Transfer Juventus di Bursa Transfer Musim Depan

7 Target Transfer Juventus di Bursa Transfer Musim Depan – Sang Juara Liga Italia tahun 2017-2018, Juventus. Saat ini langsung bersiap-siap berbenah skuat untuk menatap musim 2018-2019. Seperti yang dikutip dari Corriere della Sport, manajemen dari Juventus sudah mempersiapkan dana berjumlah sangat besar. Untuk diinvestasikan ke dalam skuatnya Juventus. Juventus diketahui akan memiliki dana sekitar 230 juta euro atau kalau dalam rupiah sekitar 4 triliun rupiah. Untuk bisa digunakan sebagai modal berbelanja di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Corriere dello Sport juga menyebutan bahwa Juventus sudah menetapkan 7 nama pemain yang akan menjadi targetnya. Juventus begitu menjajaki pasar pemain atau bursa tranfer dibuka nanti. Mencari 7 pemain yang sesuai dengan karakter Juventus tidaklah mudah. Perlu analisa yang matang dari jajaran staf Juventus. Selain mencari pemain baru, Juventus disibukkan dengan mempermanenkan pemain yang dianggap cocok. Semisal Douglas Costa. Untuk membuat status permanennya, pemain sayap yang sebelumnya musim lalu dipinjamkan dari Bayern Muenchen, Douglas Costa. Juventus harus merogoh kocek yang lumayan dalam. Juventus akan merasa sangat puas dengan performa pemain yang berasal dari Brasil. Douglas Costa telah menyumbang 4 gol dan 12 assist di Liga Italia musim lalu tersebut.

Peremajaan di Lini Belakang Juventus

Kemudian dari Si Nyonya Tua juga akan segera menuntaskan transfer dari Emre Can dari Liverpool. Sudah lama di ketahui Juventus diyakini akan segera menggaet gelandang dari timnas Jerman itu. Begitu kontraknya di klub Liverpool habis pada 30 Juni 2018. Lantas dari, Bianconeri juga pasti akan bergerak untuk membenahi di lini belakang. Sektor itu sebenarnya memang krusial sekali untuk mengalami peremajaan karena Juventus sendiri akan ditinggal Gianluigi Buffon dan mungkin juga Andrea Barzagli. Lini belakang menjadi pusat kekuatan Juventus 7 musim merajai Serie-A ini. Penggalangan BBC alias Buffon+Barzagli+Chielini membuat banyak para striker lawan menjadi mati kutu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pemain Belakang Berstatus Bintang Yang gagal Ke Piala Dunia, Terdapat Duo Barcelona

Ini Alasannya Radja Nainggolan Dicoret dari Timnas Belgia

Bek Tengah Atletico Madrid Masih Dipertimbangkan Oleh Juventus

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: