Fernando Torres Tinggalkan Kenangan Manis Atletico Madrid

Fernando Torres Tinggalkan Kenangan Manis Atletico Madrid

Fernando Torres Tinggalkan Kenangan Manis Atletico Madrid

Fernando Torres Tinggalkan Kenangan Manis Atletico Madrid – Fernando Torres memberikan penampilan terakhirnya dengan Atletico Madrid. Torres mempersembahkan dua gol Pada laga terakhirnya tersebut. Sayangnya Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang dengan Eibar. Kontrak dari Fernando Torres yang akan berakhir pada Juni 2018. Namun, manajemen klub Atletico memutuskan untuk tidak menambah kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut. Usia tersebut sudah dibilang cukup senja di sepakbola era modern ini. Regenerasi harus diterapkan untuk memunculkan bakat-bakat baru.

Secara total, Fernando Torres telah tampil selama 11 musim dalam dua periode, bersama Los Rojiblancos. Musim 2017-18 akan menjadi musim terakhirnya Torres berkostum Atletico Madrid. Untungya, Fernando Torres meninggalkan kenangan yang indah untuk menutup kebersamaannya bersama Atletico. Fernando Torres turut mengantarkan Atletico Madrid meraih gelar Liga Europa. Gelar tersebut adalah gelar perdana Fernando Torres bersama Atletico Madrid. Pada laga pekan ke-38 La Liga, Atletico Madrid telah memberikan penghormatan kepada Fernando Torres. Penghormatan yang dipenuhi dengan emosi. Patut dicermati, Fernando Torres adalah sang legenda Atletico Madrid. Meski berhasil ketika berlabuh di Liverpool, Torres pernah gagal top peforma bersama Chelsea dan AC Milan.

Belum Diketahui Torres Akan Berlabuh

Penyerang yang  bernomor punggung 9 itu didaulat menjadi kapten skuat tim dan bermain sejak awal petandingan. Tak cukup di situ saja, Fernando Torres memborong semua gol yang dicetak Atletico Madrid pada pertandingan tersebut tersebut. Meskipun Atletico Madrid gagal menutup dengan kemenangan. Tetapi dua gol yang dicetak Fernando Torres sudah cukup untuk dikenang oleh suporter fanatiknya. Secara total, Fernando Torres mencetak 129 gol dari 404 laga bersama Atletico Madrid. Sampai saat ini belum diketahui ke mana Torres akan melanjutkan kariernya pada musim yang akan datang. Tetapi, manajer Newcastle United, Rafa Benitez, berminat ingin menampungnya jika Fernando Torres ingin kembali bermain di Premier League. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Habis Manis Torres Dilepas Atletico Madrid

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

Keganasan Atletico Madrid Menjuarai Liga Europa Musim 2017/2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: