AC Milan dan Lazio Siap Sikut Menyikut Demi Dapatkan Aaron Ramsey - Gelandang berusia 27 tahun itu memiliki kurang dari satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini dengan The Gunners, dan akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang jika ia gagal untuk menyetujui kesepakatan baru.

Dua Rival Raksasa Italia Siap Sikut Menyikut Demi Dapatkan Gelandang London Utara

AC Milan dan Lazio Siap Sikut Menyikut Demi Dapatkan Aaron Ramsey

AC Milan dan Lazio Siap Sikut Menyikut Demi Dapatkan Aaron Ramsey – Gelandang berusia 27 tahun itu memiliki kurang dari satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini dengan The Gunners, dan akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang jika ia gagal untuk menyetujui kesepakatan baru. Besar kemungkinan Ramsey menginginkan tantangan baru dalam kariernya dan meninggalkan klub demi hijrah ke Italia. Kontrak pemain internasional Wales tersebut bakal berakhir musim panas 2019 mendatang dan hingga saat ini ia masih belum mencapai kesepakatan untuk tetap bertahan di London Utara selepas masa tersebut.

Akan tetapi, manajer anyar Aaron Ramsey tampaknya tertarik mempertahankannya di klub meski sang bintang dikabarkan menuntut bayaran selangit. Sudah dipahami jika Unai Emery ingin Ramsey bertahan di klub, dan ia meminta sang pemain untuk fokus pada sepak bola di tengah ketidakpastian masa depannya di Emirates. Harga gelandang berbakat tersebut kemungkinan akan sangat mahal pada bursa pemain Januari nanti. Namun, jika gagal mencapai kesepakatan baru, ia bakal bebas angkat kaki dari The Gunners dengan status bebas transfer. Menurut kabar terbaru dua klub Seri A akan bersaing untuk mendatangkan Aaron Ramsey.

Gelandang Incaran Klub Eropa

Pemain dari Arsenal yang juga menjadi target Chelsea dan Liverpool sepanjang musim panas kemarin. Persaingan antara AC Milan dengan Lazio tampaknya tidak hanya akan memanas di Serie A saja. Pasalnya kedua klub kemungkinan bakal saling sikut juga di bursa transfer mendatang. Menurut kabar media Inggris dari The Sun melalui Il Corriere dello Sport. Gazidis juga ingin membawa Aaron Ramsey ke AC Milan segera setelah ia merampungkan kepindahannya dari London Utara.

Lazio diperkirakan juga bakal menjual Sergej Milinkovic-Savic musim panas mendatang, dan dengan dana yang terkumpul, mereka akan berusaha menggunakannya untuk merekrut bintang Arsenal tersebut dan mengungguli AC Milan dalam perburuan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: