Alisson Becker Berharap Proses Transfer Segera di Tuntaskan

Real Madrid atau Liverpool, Kiper AS Roma Berharap Proses Transfer Segera di Tuntaskan

Alisson Becker Berharap Proses Transfer Segera di Tuntaskan

Alisson Becker Berharap Proses Transfer Segera di Tuntaskan – Allison Becker merespons tentang rumor. Rumor rencana kepindahan Alisson ke Real Madrid atau ke Liverpool. Meski demikian, jawaban kiper AS Roma tersebut tetap menyisakan tanda tanya. Meski begitu, dia telah memberi sinyal bakal ada kabar dalam waktu dekat ini terkait masa depannya. Bahkan, katanya, kabar tersebut bakal datang sebelum Piala Dunia itu bergulir. “Mari ditunggu saja apakah sesuatu terjadi pekan ini” kata dari Alisson usai Brasil kalahkan Austria. Pada pertandingan uji coba, Minggu (10/6/2018) seperti dikutip dari Marca. “Saya berharap ini bisa segera diselesaikan, ya sebelum Piala Dunia bergulr, itu yang saya inginkan, sejujurnya. Saya sudah serahkan ini semuanya soal negoisasi kepada agen saya,” ujarnya, menambahkan.

Alisson sendiri telah memukau banyak klub berkat penampilannya baik bersama AS Roma musim ini. Dua klub paling depan untuk bisa mendapatkannya yaitu Real Madrid dan Liverpool. Dua finalis Liga Champions tersebut berpeluang mendapat kiper timnas Brasil tersebut. Real Madrid ingin regenerasi kiper muda setelah era emas Keylor Navas berakhir. Liverpool malah harus membeli kiper baru dan berkualitas setelah blunder bersejarah Loris Karius di final liga Champions lalu.

Transfernya Berjalan Alot

Meski berharap negoisasi terkait masa depannya segera cepat selesai, namun Alisson juga memprediksi itu bakal berlangsung dengan alot. Dia tak menyangkal tentang pengumuman klub baru bisa saja mundur. “Kalau tidak terjadi sebelum laga pertama bergulir, ini bisa saja setelah Piala Dunia. Itulah pikiran saya saat ini,” kata Alisson. “Ada beberapa kemungkinan dan saya akan mencoba untuk memastikan semuanya, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada AS Roma,” katanya. AS Roma juga tak ingin aset berharganya jatuh ke tim lain pesaing di Liga Champions. Kalaupun harus kehilangan sang kiper tentu tak dengan harga murah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kesempatan Lionel Messi Meraih Gelar Prestisius Bersama Timnas Argentina, Akankah Terwujud?

Mantan Bek Nomor 10 Chelsea, Mencoret Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2018

Jika Juara Piala Dunia 2018, Timnas Spanyol Mendapatkan Bonus Besar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: