Alvaro Morata Butuh Kesempatan Kedua di Chelsea

Alvaro Morata Butuh Kesempatan Kedua di Chelsea

Alvaro Morata Butuh Kesempatan Kedua di Chelsea

Alvaro Morata Butuh Kesempatan Kedua di Chelsea – Opini eks Arsenal, Paul Merson menganggap Alvaro Morata butuh mendapatkan kesempatan keduanya di Chelsea. Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dengan mahar yang besar yakni senilai 60 juta pounds dari raksasa La Liga Real Madrid. Striker timnas Spanyol tersebut sebelumnya tampil impresif dengan Real Madrid dan Juventus. Hanya di Juventus saja dia menjadi pilihan utama. Sebab di Real Madrid Morata hanya pelapis Benzema. Morata pada awal kedatangannya langsung bisa mencetak gol untuk The Blues saat melawan Burnley. Hal itu sekaligus memupus keraguan kalau dia bakal kesulitan beradaptasi di Premier League. Namun seiring berjalannya waktu, pemain berusia 24 tahun itu mulai mandul mencetak gol hingga mempengaruhi penampilan juga performa Chelsea. Akibatnya, banyak yang mengkritik kebijakan The Blues melepas Diego Costa kembali ke Atletico Madrid.

Alvaro Morata sejauh ini baru bisa mencetak 11 gol dari 29 pertandingan pada musim debutnya di Premier League. Di bawah asuhan Antonio Conte, Morata menjadi pemain inti meskipun Chelsea mendatangkan Giroud. Ada laporan bahwa Chelsea akan melepas Morata diakhir musim dan Juventus sudah siap kembali menampung pemain yang bersangkutan. Meski Merson belum yakin dengan beberapa pemain baru Chelsea pada musim ini, legenda Arsenal tersebut menginginkan Morata mendapatkan kesempatan lain untuk membuktikan dirinya. “Saya suka Morata. Saya akan memberinya satu tahun lagi,” kata Merson.

Alvaro Morata Termasuk Pemain Muda Tersukses

“Morata tidak banyak bermain sepakbola sampai dia datang ke Chelsea. Jadi saya akan membiarkan dia memiliki waktu setidaknya setahun untuk beradaptasi bersama rekan-rekan barunya. “Saya benar-benar tidak memahami Drinkwater dan Bakayoko. Keduanya sangat mahal untuk seseorang yang tidak sebagus Loftus-Cheek. Saya akan memilih Loftus Cheek ketimbang mereka.” Morata sendiri sudah memenangkan La Liga Spanyol, Serie A Italia dan Liga Champions masing-masing sebanyak dua kali dalam sepanjang karirnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Fabregas Yakin Chelsea Finish Empat Besar

Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini

Habis Manis Torres Dilepas Atletico Madrid

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: