Andre Silva Sebut Bahasa Jadi Penghalang Utama di AC Milan

Adaptasi Striker Anyar AC Milan Tersendat, Apa Masalahnya

Andre Silva Sebut Bahasa Jadi Penghalang Utama di AC Milan

Andre Silva Sebut Bahasa Jadi Penghalang Utama di AC Milan – Pemain penyerang AC Milan, Andre Silva, yang diketahui ia tidak bisa berbahasa Italia membuat dirinya selalu sangat kesulitan beradaptasi di kota Milan. Kesulitan adaptasi bahasa ini tentunya  berdampak kepada penampilan buruk seorang Andre Silva di lapangan. Sejak ia dibeli dari FC Porto di awal musim ini, Silva teryata hanya bermain 17 kali laga di Liga Italia. Parahnya lagi, Silva diketahui hanya tujuh kali tampil sebagai starter. “Latihan fisik yang jauh berbeda dari yang saya terima saat di Porto bukanlah sebuah masalah yang  besar. Sebab saya sangat kuat dalam segi hal itu.

Sebenarnya kesulitan terbesar saya di sini adalah bisa beradaptasi dengan gaya hidup setempat,” kata Silva dikutip dari laman Calcio Mercato. “Perubahan kebiasaan itu seperti bahasa, masyarakat, dan skuad dalam tim sangat memengaruhi saya. Saya sendii hanya bisa berbahasa Portugal saja ketika orang lain berbahasa Italia dan hanya sedikit sekali yang berbahasa Spanyol,” ucap Silva. Komunikasi memang menjadi faktor terbinanya suatu tim. Jika terkendala masalah komunikasi, bisa dipastikan visi misi tim tersebut akan amburadul.

Musim Depan Ditarget Dua Digit Gol

Andre Silva ternyata gagal mengulangi performa saat baiknya di Porto satu musim. Sebelum ia bergabung dengan AC Milan di musim ini. Saat itu, Silva sukses mencetak 16 gol di Liga Portugal. Di musim ini, Silva teryata ahanya bisa mencetak dua gol saja di Liga Italia. Tempatnya yang di lini depan skuad asuhan dari Gennaro Gattuso kini akan lebih dipercayakan kepada sesama pemain muda, Patrick Cutrone. Mungkin belum adaptasi dengan benar dengan tim asal kota mode Italia ini. Musim depan Andre Silva ditarget dua digit gol di Serie-A Liga Italia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Skuad AC Milan Saat Ini Masih Sama Skuad Musim Depan

Kandang AC Milan Tidak Seangker Rumah Pengabdi Setan

Silvio Berlusconi Mungkin Menangani AC Milan Kembali

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: