Andres Iniesta Akan Bergabung ke Klub Jepang Vissel Kobe

Andres Iniesta Akan Bergabung ke Klub Jepang Vissel Kobe

Andres Iniesta Akan Bergabung ke Klub Jepang Vissel Kobe

Andres Iniesta Akan Bergabung ke Klub Jepang Vissel Kobe – Eks pemain Barcelona, Andres Iniesta, telah memberi gambaran akan masa depannya. Klub mana  yang dituju berikutnya melalui pesan dari twitternya. Ia mengunggah sebuah pesan yang dilengkap dengan foto dirinya bersama CEO Rakuten. Pimpinan klub asal Jepang Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani, di dalam sebuah pesawat jet pribadi yang menuju Asia. “Menuju rumah baru saya nanti, bersama teman saya @hiroshi_mikitani,” demikian cuitan itu disusul dengan huruf-huruf “JP”. Dan diserati gambar sepak bola dan pesawat terbang.

Banyak pihak yang telah menduga bahwa Iniesta akan pindah ke Jepang pada musim depan. Kini segalanya telah mengisyaratkan bahwa klub di Jepang tersebut yakni Vissel Kobe. Vissel Kobe diketahui telah mengundang pers untuk konferensi pada Kamis. Konferensi ini sangat diharapkan sebagai konfirmasi klub atas perekrutan mantan gelandang Barcelona tersebut. Telah di ketahui Vissel Kobe juga telah merekrut pemain dari Jerman yakni jawara Piala Dunia Lukas Podolski di musim 2017. Menurut laporan dari media asal Spanyol, klub ini mengalahkan klub dari A-League Australia untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak dari Iniesta.

Andres Iniesta Termasuk Pesepakbola Tersukses

Dalam tweet yang berbeda, Hiroshi Mikitani diketahui dalam akunnya juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang pemain Iniesta di luar pesawat jet pribadi. Mikitani dikabarkan merupakan sosok penting di balik kepindahanya Iniesta ke Jepang. Perusahaannya, diketahui merupakan sponsor utama di klub Vissel Kobe bahkan Barcelona. Selama 16 tahun terahir di Barcelona, pemain yang saat ini berumur 34 tahun ini telah sukses. Sukses yang dimaksud adalah memenangkan sembilan gelar di Liga dan empat trofi Liga Champions. Andreas Iniesta juga memiliki peran yang vital dalam kesuksesan klub Spanyol sukses memboyong Piala Dunia di tahun 2010. Serta dua piala Eropa di 2008 dan 2012. Andreas Iniesta masih akan bermain untuk timnas Spanyol dengan arahan Julen Lopetegui di Piala Dunia Rusia pada bulan Juni nanti. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Barcelona Bersama Andreas Iniesta Ditakdirkan Tanpa Kebencian

Tanggapan MSN Soal Iniesta

Setelah Sukses Copa Del Rey Andres Iniesta Ke China

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: