Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona – Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona  pada jendela transfer musim panas nanti semakin santer terdengar. Luis Suarez menyebut El Barca akan menyambut kehadiran superstar Atletico Madrid tersebut. Griezmann sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru bersama Atletico Madrid pada awal musim ini. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu seperti belum benar-benar yakin bakal bertahan lama bersama Los Rojiblancos. Terlebih, Griezmann juga mengaku akan mempertimbangkan matang terkait kelanjutan sepak terjang kariernya nanti. Besar kemungkinan, dirinya bakal pergi musim panas nanti atau awal musim depan sudah berganti kostum.

Barcelona menjadi tim yang paling dikaitkan dengan transfer Griezmann. Bahkan, El Barca sempat mendekatinya pada Desember hingga membuat Atletico Madrid melontarkan protes ke otoritas liga Spanyol. Andai datang ke Camp Nou, maka lini depan Barcelona akan kian padat nan menyeramkan. Dimana untuk saat ini sudah ada Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Paco Alcacer. Meskipun begitu, Luis Suarez tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, kedatangan pemain sekelas Antoine Griezmann akan menjadi hal bagus bagi Barcelona untuk meraih banyak gelar musim depan. Termasuk Liga Champions yang kembali hilang musim ini.

Griezmann Datang Tak Menggusur Siapapun

“Barcelona nampaknya bangga bisa membawa pemain berkualitas seperti Antoine, sama halnya seperti Dembele dan Coutinho,” kata Suarez. “Dia pasti berharga sangat mahal, dia sudah bertahun-tahun bermain di level tertinggi klub, dan selalu berusaha. Dia jadi andalan di lini depan Atletico Madrid dan itu sangat penting,” lanjutnya. Lebih lanjut, eks pemain Liverpool itu menilai kedatangan Griezmann tidak menggusur siapapun. Barcelona malah senang menyambut kehadiran pemain timnas Prancis tersebut. “Dia datang bukan untuk menggeser siapapun, tapi dengan ambisius untuk meraih titel juara. Dia akan disambut layaknya sang juara,” paparnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Atletico Madrid Menang, Arsenal Menangis

Pembuktian Atletico Madrid di Liga Eropa

Habis Manis Torres Dilepas Atletico Madrid

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: