Arab Saudi Ingin Berprestasi Lebih di Piala Dunia 2018

Al Sogour Al Akhdar Ingin Diperhitungkan Lebih dari Tim Lain di Piala Dunia 2018

Arab Saudi Ingin Berprestasi Lebih di Piala Dunia 2018

Arab Saudi Ingin Berprestasi Lebih di Piala Dunia 2018 – Pada putaran final Piala Dunia 2018. Arab Saudi berada di Grup A bersama dengan Mesir, Uruguay, dan Rusia. Dibanding 31 negara peserta lain, Arab Saudi merupakan tim dengan nilai terendah pada tabel pemeringkatan FIFA. Wajar jika kemudian Arab Saudi tidak diperhitungkan lolos dari fase grup. Namun, Arab Saudi bukannya tak bisa menciptakan kejutan. Pada Piala Dunia 1994, Arab Saudi lolos dari fase grup berkat kemenangan atas Maroko dan Belgia. Mereka tersingkir pada babak 16 besar, setelah kalah 1-3 dari Swedia. Stabilitas mungkin menjadi masalah bagi Al Sogour Al Akhdar (julukan Arab Saudi).

Dalam lima tahun terakhir, timnas Arab Saudi ditangani oleh enam pelatih. Pelatih terakhir, Antonio Pizzi baru menangani Arab Saudi pada Nobember 2017. Pizzi dan Arab Saudi diperkirakan akan sangat bergantung kepada penyerang Mohammed Al-Sahlawi. Selama babak kualifikasi Piala Dunia, Al-Sahlawi mencetak 17 gol dalam 18 penampilan. Dalam 18 laga itu, Arab Saudi menang 11 kali dan kalah empat kali.

Skuad Arab Saudi di Piala Dunia 2018

Arab Saudi mendapatkan kehormatan untuk memainkan laga pembuka Piala Dunia 2018 melawan tuan rumah Rusia. Di atas kertas, tim-tim dari konfederasi Asia biasanya merupakan yang paling lemah dibandingkan tiga rivalnya. Arab Saudi ingin membawa prestasi dari zona AFC. Setidaknya lolos babak 16 besar Piala Dunia 2018. Berikut daftar skuad final Timnas Arab Saudi:

Kiper: Yasser al-Mosaileem (Al-Ahli); Abdullah al-Mayouf (Al-Hilal); Mohammed al-Owais (Al-Ahli)

Bek: Mansour al-Harbi (Al-Ahli); Yasser al-Shahrani (Al-Hilal); Osama Hawsawi (Al-Hilal); Omar Hawsawi (Al-Nassr); Motaz Hawsawi (Al-Ahli); Ali al-Bulayhi (Al-Hilal); Mohammed al-Burayk (Al-Hilal)

Gelandang: Abdulla Otayf (Al-Hilal); Salman al-Faraj (Al-Hilal); Mohammed Kanno (Al-Hilal); Abdullah al-Khaibari (Al-Shabab); Hussein al-Moqahwi (Al-Ahli); Abdulmalik al-Khaibari (Al-Hilal); Hattan Bahebri (Al Shabab); Salem al-Dawsari (Al-Hilal); Taisir al-Jassim (Al-Ahli); Yahya al-Shehri (Al-Nassr); Fahad al-Muwallad (Al-Ittihad)

Penyerang: Mohannad Assiri (Al-Ahli); Mohammed al-Sahlawi (Al-Nassr)

Pelatih: Juan Antonio Pizzi

Pemain Bintang: Mohammed Al-Sahlawi

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Milan sedang Mencari Pengganti Pemainnyaa Saat Liburan di Eropa

Setelah Bek Kanan Timnas Swiss, Arsenal Masih Akan Buru 2 Bek Juventus, Siapa Sajakah?

Mega Transfer, Mohamed Salah Merapat ke Barcelona?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: