Arema FC Mulai Menampilkan Permainan Atraktif

Arema FC Mulai Menampilkan Permainan Atraktif

Arema FC Mulai Menampilkan Permainan Atraktif

Arema FC Mulai Menampilkan Permainan Atraktif – Tim juru kunci klasemen sementara, Arema FC akhirnya berhasil menuai kemenangan perdana pada pekan keenam Liga 1 2018. Itu setelah, mereka menaklukkan sang pemuncak klasemen Persipura Jayapura dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/04/2018) petang. Ini juga menjadi kekalahan perdana Persipura pada Liga 1 musim ini. Persipura yang bertindak sebagai tim tamu langsung menampilkan permainan menekan. Mereka memberikan pressing ketat di area pertahanan Arema. Para pemain Arema yang sempat kesulitan, secara perlahan mulai bisa memberikan ancaman ke gawang Persipura. Sepakan Rivaldi Bawuo di dalam kotak penalti masih bisa ditangkap kiper Persipura, Dede Sulaiman. Permainan atraktif Arema FC mulai terbentuk di laga ini. Chemistry antar pemain makin padu.

Persipura juga memberikan ancaman melalui tendangan bebas Ian Louis Kabes, namun bola masih melambung di atas gawang Arema. Marsel Alexander Kararbo pun memperoleh peluang emas, sayang sepakannya masih bisa diblok kiper Arema, Joko Ribowo. Arema terus berupaya untuk mencetak gol. Rivaldi kembali mendapatkan peluang emas setelah mendapatkan umpan tarik dari Dedik Setiawan di dalam kotak penalti. Namun bola yang disambar Rivaldi masih melambung di atas gawang. Hingga akhirnya Rivaldi berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-45, setelah menerima umpan silang datar matang dari Dendi Santoso yang diteruskan dengan sepakannya. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Lebih Menggebrak Di Babak Kedua

Arema FC mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Bahkan, Dedik berhasil membawa Arema menambah keunggulan menjadi 2-0, pada menit ke-47. Dedik yang menerima umpan terobosan Thiago Furtuoso, lolos dari jebakan off-side mampu mengelabui Dede lebih dulu yang kemudian menceploskan bola ke gawang Persipura. Tertinggal dua gol, para pemain Persipura mencoba bangkit. Tekanan mereka berikan ke lini pertahanan Arema. Namun upaya mereka mampu diredam dengan baik oleh Arthur Cunha dan kawan-kawan.

Arema juga tak mengendurkan serangan mereka. Bahkan, tim Singo Edan berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-71. Lagi, Dedik yang berhasil membobol gawang tim Mutiara Hitam, kali ini dia berhasil menyambut umpan tendangan bebas Dendi Santoso dengan sepakannya di depan gawang. Skor pun berubah 3-0. Makin tertinggal, Persipura yang dilatih Peter Butler belum menyerah. Mereka mencoba memberikan tekanan ke lini pertahanan tim tuan rumah. Hingga akhirnya pada menit ke-90 akhirnya Tood Rivaldo Alberth Ferre berhasil memperkecil kedudukan lewat sepakannya sedikit di luar kotak penalti. Gol tersebut sebatas hanya gol hiburan tim tamu. Skor pun berubah menjadi 3-1 hingga berakhirnya pertandingan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Dukungan Paul Merson Terhadap Penjualan Wembley

Sriwijaya FC Harus Menjaga Emosi

Mourinho Tidak Buang Mo Salah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: