Aritz Elustondo Bawa Sociedad Ungguli Barcelona Di Babak Pertama

Hasil La Liga Spanyol 2018: Barcelona Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen!

Aritz Elustondo Bawa Sociedad Ungguli Barcelona Di Babak Pertama

Aritz Elustondo Bawa Sociedad Ungguli Barcelona Di Babak Pertama – Hasil pertandingan Real Sociedad vs Barcelona pada Sabtu (15/9/2018) ditutup dengan skor akhir 1-2. Sempat tertinggal oleh gol Aritz Elustondo, tim tamu yang bertandang ke Stadio Anoeta membalikkan keadaan pada babak kedua. Barcelona melanjutkan rekor sempurna mereka di Liga Spanyol 2018/2019 hingga jornada (pekan) keempat. Sang juara bertahan meraih 12 poin sempurna dari empat pertandingan. Sekaligus menaklukkan Sociedad di Anoeta, tempat yang selama ini cukup menyeramkan bagi Lionel Messi dan kolega. Gol Real Sociedad dicetak oleh tendangan spektakuler Aritz Elustondo di menit ke 12 namun Barcelona berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua berkat gol Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Di awal babak pertama, laga berjalan dengan tempo sedang. Tim tuan rumah sedikit mendominasi jalannya laga sembari membangun aliran serangan mereka. Ketika pertandingan memasuki menit ke 12 publik Anoeta Stadium bergemuruh. Memanfaatkan skema tendangan bebas, bola berhasil diberikan Hector Moreno kepada Aritz Elustondo yang kemudian disambar oleh sang bek dengan tendangan keras yang mengoyak gawang Ter Stegen. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Di akhir babak pertama, terjadi sebuah drama setelah Gerard Pique merasa dijatuhkan saat membuat tembakan di kotak penalti Sociedad. Wasit memutuskan untuk memeriksa VAR, dan hasil VAR memutuskan Barca tidak mendapatkan penalti karena kontak yang terjadi benar-benar minim. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan tuan rumah.

Barcelona Balikkan Kedudukan

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Valverde langsung melakukan dua pergantian penting. Dia memasukkan Philippe Coutinho pada menit ke-46, disusul Sergio Busquets selang 14 menit kemudian. Frustrasi Barcelona belum pulih, tetapi perlahan mereka mencari momentum. Menit ke-61, Lionel Messi memaksa Geronimo Rulli melakukan penyelamatan. Barcelona kemudian mendapatkan yang mereka cari. Bermula dari tendangan sudut, sundulan Gerard Pique menciptakan keriuhan. Sesama palang pintu, Samuel Umtiti mendorong bola ke arah Luis Suarez. Dari jarak dekat, El Pistolero mencetak gol ketiganya musim ini. Namun satu menit berselang, Rulli harus kembali memungut bola dari gawangnya, setelah tembakan voli Ousmane Dembele mengenai kaki Zubeldia dan masuk ke gawangnya. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu. Skor 2-1 tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

Pepe Reina Kiper Terbaik Sepanjang Sejarah Premier League

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: