Arsenal akan Atraktif di Bawah Kendali Unai Emery

Mantan Pelatih Sevilla Berjanji Menerapkan Permainan Atraktif bersama The Gunners

Arsenal akan Atraktif di Bawah Kendali Unai Emery

Arsenal akan Atraktif di Bawah Kendali Unai Emery – Sebuah rasa optimis diapungkan oleh Matthew Upson. Ia percaya bahwa Unai Emery akan membuat Arsenal tampil menghibur di ajang Liga Inggris musim depan. Bulan lalu, Emery resmi ditunjuk menjadi manajer Arsenal. Ia menggantikan Arsene Wenger yang mengundurkan diri dari jabatannya setelah 22 tahun menjadi juru taktik Arsenal. Emery sendiri bisa dikatakan pelatih yang cukup sukses. Ia memenangkan 3 trofi Liga Europa bersama Sevilla sebelum membawa PSG meraih treble winners domestik musim lalu. Upson sendiri percaya bahwa Emery akan menjadi angin segar bagi kelangsungan The Gunners. “Saya rasa para fans Arsenal bisa merasa optimis pada dirin Unai Emery” ujar Upson.

Upson percaya bahwa Emery tidak akan gagal di Arsenal, karena ia sudah memiliki bekal pengalaman yang mumpuni dalam karirnya. “Saya pikir Emery sudah menunjukan bahwa dia adalah pelatih yang menyukai gaya permainan yang atraktif”. “Dia berpengalaman melatih tim besar dan dia bisa memanfaatkan dana transfernya dengan bijak untuk membeli pemain yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tim”. Banyak pemain yang siap dijual pada musim panas ini. Terlebih tahun ini tahunnya Piala Dunia. Maka, banyak sekali bibit-bibit baru yang akan muncul di gelaran 4 tahunan ini. Dan yang pasti harga yang tak masuk akal akan sering bertebaran di media.

Unai Emery Memiliki Banyak Pengalaman

Unai Emery memiliki segudang taktik. Bersama Sevilla, Emery mampu memberikan gelar yang luar biasa. Namun, semenjak kedatangannya di Paris, segala target yang terlalu muluk membuat kreatifnya berkurang. Mungkin yang masih diingat ketika PSG bersama Emery unggul 4-0 atas Barcelona. tetapi dengan minimnya tradisi PSG di Liga Champions Barcelona mampu membalikkan keadaan dengan menang 6-1. Lalu siapa yang pertama kali disalahkan atas kekalahan telak tersebut. pasti, Pelatih. Dengan semua pengalaman yang dimilikinya, Upson yakin bahwa fans Arsenal bisa berharap banyak kepada pelatih asal Spanyol tersebut. “Saya pikir para fans bisa sangat antusias melihat kemana arah klub ini akan berkembang dalam beberapa tahun ke depan.” tandas mantan bek Timnas Inggris tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Peran Krusial Christian Eriksen di Timnas Denmark dan di Tottenham Hotspurs

Arsenal Akan Umumkan Unai Emery Sebagai Pengganti Arsene Wenger

Kepindahan Unai Emery Ke Arsenal Akan Bawa 5 Pemain Ini, Nomor 5 Bernilai 1 Triliun Rupiah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: