Arsenal Incar Pemain Barcelona

Saatnya Balas Dendam, The Gunners Mulai Incar Pemain Barcelona

Arsenal Incar Pemain Barcelona

Arsenal Incar Pemain Barcelona – Arsenal saat ini dikabarkan tertarik untuk menebus Rafinha dari Barcelona. Saat ini, situasi pemain tersebut dalam posisi serba tidak pasti karena Barcelona sampai saat belum mendapatkan tawaran resmi untuknya. Rafinha diketahui menghabiskan separuh musim terakhir kariernya bersama Inter Milan. Ia bergabung dengan klub Italia itu hanya dengan status pinjaman. Meski di Barcelona kerap menjadi pemain cadangan, namun kehadirannya dalam skuad menyempurnakan permainan. Rafinha dapat berperan disemua lini tengah. Itu yang membuatnya memiliki nilai tambah.

Inter Milan memiliki klausul untuk bisa mendapatkan jasa Rafinha secara permanen. Jika mau menebus dengan banderol harga hingga 30 juta pounds (Rp 561,34 miliar). Namun, jumlah tersebut masih dirasa terlalu berat oleh Inter Milan. Sejak ia bermain bersama Nerazzurri, kemampuan Rafinha sendiri yang sebagai gelandang kreatif mulai kembali. Ia mendapatkan banyak kesempatan bermain secara reguler dan menunjukkan potensinya sebagai pemain yang berkelas. Hal itu membuat Rafinha kembali menjadi incaran dari klub-klub top Eropa. Satu di antara klub yang sangat tertarik adalah klub asal Inggris, Arsenal.

Lampu Hijau Untuk Rafinha

Manajer The Gunners, Unai Emery, diketahui telah memberikan lampu hijau kepada manajemen. Untuk melakukan pendekatan kepada Rafinha untuk bisa diboyong ke Arsenal. Arsenal dikabarkan siap menebus pemain dengan harga yang diminta oleh Barcelona. Jika Inter Milan ternyata  tidak mengeksekusi klausul yang mereka miliki. Rafinha sendiri bukanlah sosok asing bagi Arsenal. Klub asal London itu telah mengincar Rafinha sejak dua musim yang lalu. Mantan manajer The Gunners, Arsene Wenger, sempat ngotot untuk meminta manajemen untuk mendatangkan Rafinha ke Emirates Stadium. Sisi kelemahannya adalah riwayat cedera yang berkepanjangan dimiliki adik kandung Thiago Alcantara tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Barcelona Hanya Membutuhkan Dua Pemain Baru untuk Dua Posisi, Siapa Sajakah?

Bek Timnas Rusia Mengancam Menggigit Striker Andalan Barcelona dan Siap Menjatuhkan Winger Liverpool

La Pulga Ingin Penyerang Andalan Timnas Prancis Gabung Barcelona

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: