Arsene Wenger Suksesor Unai Emery

Arsene Wenger Suksesor Unai Emery

Arsene Wenger Suksesor Unai Emery

Arsene Wenger Suksesor Unai Emery – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, menyebut Arsene Wenger pantas menggantikan dirinya sebagai pelatih PSG untuk melatih Neymar dkk.  Menurut, Emery, Wenger mempunyai kualitas dan sosok yang tepat untuk melatih PSG di masa yang akan datang. “Wenger selalu berbicara baik tentang saya. Saya sangat mengaguminya sebagai personal dan pelatih,” ucap Emery seperti dikutip Bolasport.com dari FourFourTwo. “Ia punya kualitas dan pengalaman melatih tim-tim terbaik dunia seperti PSG,” kata tuturnya. Seusai mengumumkan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini, Arsene Wenger masih belum memutuskan kelanjutan kariernya.

Hingga kini, masih belum ada tanda-tanda jika pelatih berusia 68 tahun ini akan pensiun. Pelatih PSG, Unai Emery, ikut berkomentar mengenai masa depan Arsene Wenger ketika tidak lagi melatih Arsenal. Unai Emery juga memuji Wenger sebagai sosok yang memberi inspirasi untuk sepak bola dan banyak pelatih muda. “Arsene Wenger merupakan referensi untuk dunia sepak bola dan kami para pelatih. Ia memberikan inspirasi untuk olahraga ini,” ucap pelatih asal Spanyol itu.  “Setiap tahun, banyak pelatih berkumpul di Nyon dan Wenger merupakan referensi dari kami semua,” kata Emery menambahkan. Sosok pelatih berpengalaman di Liga Champions menjadi kewajiban berprestrasinya tim asal Prancis ini. Uang tidak membeli sebuah prestasi, kerja keraslah yang dapat membuat sebuah prestasi.

Gagal Di Liga Champions Berarti Kiamat

Pernyataan Unai Emery ini memang mengejutkan, mengingat banyak rumor yang menyebut dirinya tidak lagi melatih Neymar Jr dkk di musim depan. Hal ini dikarenakan, Unai Emery gagal memenuhi ekspektasi publik Paris dan manajemen klub untuk bisa berprestasi di Liga Champions. Pada Liga Champions musim ini, PSG tersingkir di babak 16 besar setelah takluk dari Real Madrid dengan agregat 2-5. Memang dalam beberapa musim terakhir, PSG selalu bertemu tim raksasa di babak knock out. Namun, itu bukan sebuah alasan utama tersingkirnya tim kaya raya asal Prancis ini. Seperti yang sudah diperkirakan penggemar PSG, investasi yang besar harus mendapatkan hasil maksimal. Kalah di Liga Champions berarti kiamat bagi PSG. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Banjir Gol Di Laga PSM Makasaar vs PS Tira

Kekhawatiran Presiden UEFA Terhadap VAR

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: