Arteta Siap latih Arsenal Dengan Syarat Cazorla Asistennya

Arteta Siap latih Arsenal Dengan Syarat Cazorla Asistennya

Arteta Siap latih Arsenal Dengan Syarat Cazorla Asistennya

Arteta Siap latih Arsenal Dengan Syarat Cazorla Asistennya – Kandidat manajer baru dari klub Arsenal kian dekat dengan sosok Mikel Arteta. Dalam beberapa hari kedepan ia akan segera diumumkan sebagai manajer baru The Gunners. Mikel  Arteta telah meminta Cazorla untuk membantunya jadi assisten. Mikel Arteta masuk dalam kandidat kuat manajer baru Arsenal menggantikan Arsene Wenger yang memilih mengundurkan diri. Selain Mikel Arteta, ada beberapa nama lain yang ikut bersaing yakni  Massimiliano Allegri, Patrick Vieira dan Leonardo Jardim. Arteta diprediksi akan sukses di klub asal kota London itu.

The Gunners telah memilih Mikel Arteta untuk jadi manajer baru. Dan telah mencapai kata sepakat dan segara diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Dalam kapasitasnya sebagai manajer baru, klub asal London memberikan kebebasan pada Mikel Arteta. Arteta bebas untuk merekrut siapa yang akan masuk dalam jajaran staf kepelatihannya. Satu nama sudah dipilih oleh Mikel Arteta sebagai asisten yakni Santi Cazorla. Tapi, belum ada konfirmasi pasti dari pihak Santi Cazorla apakah bersedia berganti peran dari pemain menjadi asisten pelatih. Sementara, Jens Lehmann dan Steve Bould belum mendapatkan kepastian akan kah dipakai jasanya atau tidak.

Siap Mendepak Staf Lama

Mikel Arteta pun sepertinya akan mendepak beberapa staf pelatih yang sudah lama bekerja di Arsenal bersama Wenger. Yakni, Kepala tim medis Colin Lewin, akan coret meski sudah 23 tahun lamanya di Arsenal Gerry Peyton. Neil Banfield,  Tony Colbert dan kit man Paul Johnson juga akan coret oleh Mikel Arteta. Mikel Arteta saat ini masih berusia 36 tahun. Mikel Arteta pernah bermain untuk Arsenal pada periode 2011-2016. Setelah dia pensiun, Mikel Arteta jadi asisten bersama Pep Guardiola di Manchester City. Musim ini Mikel Arteta membawa Man City juara Premier League. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Keganasan Atletico Madrid Menjuarai Liga Europa Musim 2017/2018

Kekecewaan Wilshere Gagal Bermain di Piala Dunia 2018

Tanpa Joe Hart di Piala Dunia 2018 Sangat Mengejutkan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: