Atletico Madrid Melangkah ke Final Arsenal Makin Merana

Atletico Madrid Menang, Arsenal Menangis

Atletico Madrid Melangkah ke Final Arsenal Makin Merana

Atletico Madrid Melangkah ke Final Arsenal Makin Merana – Atletico Madrid melangkah ke final Liga Europa seusai menyisihkan Arsenal pada semifinal. Atletico Madrid menang 1-0 pada laga kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (3/5/2018) atau Jumat dini hari WIB.  Atletico Madrid melangkah ke final dengan keunggulan agregat 2-1. Diego Costa menjadi bintang kemenangan tuan rumah pada laga tersebut. Golnya pada menit kedua masa tambahan babak pertama menjadi pemulus langkah Atletico ke final. Menerima umpan terobosan dari Antoine Griezmann, Costa kemudian melepaskan sepakan terukur dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 ini bertahan hingga laga usai.

Selain kalah dan tersisih, Arsenal juga harus kehilangan bek Laurent Koscielny. Kapten Arsenal itu harus ditarik keluar pada menit ke-12 karena mengalami cedera. Kekalahan ini juga memastikan Arsenal gagal ke Liga Champions musim depan. Juara Liga Europa menjadi kans terakhir pasukan Arsene Wenger agar bisa tampil di Liga Champions musim depan karena finis di empat besar Liga Inggris sudah tak mungkin. Arsenal saat ini berada di posisi ke-6 atau dengan koleksi 57 poin dari 35 laga. Poin maksimal mereka “cuma” 66 angka, tak cukup untuk menggeser Tottenham Hotspur di posisi keempat dengan koleksi 71 poin.

Kado Perpisahan Bagi Sang Professor

Kegagalan ini juga menjadi “kado” perpisahan yang tak mengenakkan bagi Arsene Wenger. Manajer asal Perancis itu memang telah memutuskan akan berhenti dari status pelatih Arsenal pada akhir musim. Manajer Arsenal Arsene Wenger tak dapat menutupi kekecewaannya seusai laga kedua semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (3/5/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. “Pertandingan yang ketat. Kami telah memberikan segalanya,” kata Wenger. Kegagalan melangkah ke final Liga Europa pun memberikan luka mendalam bagi Wenger. “Sangat, sangat, sangat, sangat menyedihkan. Saya sangat sedih malam ini.

Sayangnya, Anda harus melalui ini. Pertandingan bisa sangat kejam dan terkadang bisa sangat menyenangkan, tetapi malam ini sebuah penderitaan yang amat berat,” ujar Wenger. “Saya sangat sedih, juga frustrasi. Ketika Anda keluar dari kompetisi setelah bermain 180 menit seperti yang kami lakukan, sulit untuk menerimanya. Klub sekarang mempunyai waktu untuk memikirkan apa yang mesti dilakukan untuk musim depan,” tutur Wenger melanjutkan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Habis Manis Torres Dilepas Atletico Madrid

Pembuktian Atletico Madrid di Liga Eropa

Penghormatan Arsene Wenger Di Old Trafford

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: