Bagi Toni Kroos Uang Tidak Dapat Membeli Prestasi

Bagi Toni Kroos Uang Tidak Dapat Membeli Prestasi

Bagi Toni Kroos Uang Tidak Dapat Membeli Prestasi

Bagi Toni Kroos Uang Tidak Dapat Membeli Prestasi – Playmaker Real Madrid, Toni Kroos menyinggung soal tim-tim yang sudah belanja besar namun tak bisa berbicara banyak di Liga Champions. Kroos tengah bersiap membela Madrid dalam laga leg pertama semi-final turnamen musim ini di markas Bayern Munich, Kamis (26/04/2018) dini hari. Yang menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim di babak yang sama sejak 2011/12. Los Blancos mencapai fase ini dengan menyingkirkan salah satu tim royal, Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Yang merupakan klub pemecah rekor transfer dunia pada musim panas lalu kala mendatangkan Neymar dari Barcelona. Kegagalan juga dialami tim dengan dana belanja melimpah lainnya, yakni Manchester City yang harus menyudahi langkah mereka di perempat-final usai menelan kekalahan agregat 5-1 dari Liverpool.

Kesuksesan Real Madrid Tidak Ada Yang Instan

Menanggapi fenomena tersebut, Kroos, yang sukses memenangkan dua trofi Liga Champions bersama Madrid, meyakini bahwa tak ada jaminan sukses instan di turnamen ini kendati sudah menggelontorkan banyak uang. “Anda tak bisa membeli trofi Liga Champions. Jika itu kasusnya, maka kami tak akan begitu banyak memenangkannya,” ujar penggawa timnas Jerman berusia 28 tahun tersebut. “Ini spesial bagi tim seperti Madrid. Kami memiliki banyak pemain dalam kondisi untuk bermain di level tertinggi. Jika Anda punya banyak pemain dengan pengalaman seperti itu, dalam momen sulit, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan tak akan kehilangan keberanian. Itulah yang membawa kami sejauh ini.”

“Sekarang ini adalah satu-satunya kans kami untuk memenangkan titel [musim ini]. Sama seperti dua tahun lalu dan kami mewujudkannya di akhir. Kami sangat termotivasi untuk bisa memenangkan trofi tiga kali beruntun, itu akan menjadi sesuatu yang unik”. “Kami berjumpa PSG di fase kedua turnamen dan Juventus di perempat-final. Bukan jalan yang mudah,” tukas Kroos. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sanjungan Lampard Pada Performa Liverpool

Deja Vu Real Madrid dan Bayern Muenchen

Persija Jakarta Tak Hanya Simic dan Jameirson

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: