Banjir Gol Di Laga PSM Makasaar vs PS Tira

Banjir Gol Di Laga PSM Makasaar vs PS Tira

Banjir Gol Di Laga PSM Makasaar vs PS Tira

Banjir Gol Di Laga PSM Makasaar vs PS Tira – PSM Makassar berhasil menghentikan catatan buruk setelah mengalahkan PS TIRA dengan skor ketat 4-3 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/4) malam WIB, pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2018. Kemenangan ini mengangkat posisi PSM ke peringkat empat klasemen dengan koleksi nilai sembilan. Sedangkan PS TIRA tetap berada di papan bawah, karena baru mengumpulkan empat angka. PSM yang berusaha bangkit setelah mendapatkan hasil tidak memuaskan di dua laga terakhir menerapkan permainan menyerang. Agresivitas PSM ini memaksa barisan belakang PS TIRA bekerja keras.

Tuan rumah sudah membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui Ferdinand Sinaga setelah ia menyambut umpan Reva Dedi Utama. Namun keunggulan itu hanya bertahan empat menit, karena Alexandar Rakic mampu menyamakan kedudukan setelah menuntaskan umpan Wawan Febriyanto. Merasa kecolongan, PSM meningkatkan irama permainan. Tim besutan Robert Rene Alberts ini kembali mengungguli lawannya pada menit ke-23 melalui Rizky Pellu yang menyambar umpan tarik Guy Junior. Mereka lagi-lagi berhasil menyamakan kedudukan lewat Rakic pada menit ke-27 setelah ia memanfaatkan kesalahan barisan belakang PSM. Tapi PSM kembali mengungguli tamunya di menit ke-36 ketika Junior memanfaatkan blunder Manahati Lestusen yang melakukan tendangan salto untuk menghalau bola. 3-2 untuk PSM. Hanya saja, Rakic mencetak hattrick sekaligus menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir. Di babak pertama banjir gol di laga ini.

Gol Kemenangan Di Akhir Pertandingan

Perlahan-lahan PSM mulai keluar dari tekanan PS TIRA, dan membalas melakukan serangan ke kubu lawan. Peluang didapat Ferdinand pada menit ke-51, tapi sundulannya tidak menemui sasaran. PSM nyaris mengungguli The Young Warriors di menit ke-71. Palang pintu Abdurrahman yang ikut naik membantu serangan melepaskan sundulan, tapi dapat ditepis kiper Teguh Amiruddin. Upaya PSM akhirnya membuahkan hasil di menit ke-86. Umpan silang pemain pengganti Rasyid Bakri disambar Abdurrahman. Kali ini, tandukan bek PSM itu tidak bisa dicegah Teguh untuk masuk ke gawangnya. PS TIRA memanfaatkan waktu tersisa untuk memaksa pertandingan berakhir imbang. Kendati demikian, upaya tim tamu menemui jalan buntu akibat rapatnya barisan pertahanan PSM yang berusaha mempertahankan keunggulan. Skor 4-3 pun menutup pertandingan. Banjir Gol Di Laga PSM Makasaar vs PS Tira. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Semangat Coutinho Raih Trofi Pertama

Prioritaskan Piala FA Bukan Tujuan Pochettino

Kekhawatiran Presiden UEFA Terhadap VAR

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: