Barcelona Bersama Andreas Iniesta Ditakdirkan Tanpa Kebencian

Barcelona Bersama Andreas Iniesta Ditakdirkan Tanpa Kebencian

Barcelona Bersama Andreas Iniesta Ditakdirkan Tanpa Kebencian

Barcelona Bersama Andreas Iniesta Ditakdirkan Tanpa Kebencian – Mereka yang membenci Andres Iniesta sebagai seorang pemain telah melakukan sebuah kesalahan besar menurut Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Iniesta yang sudah menjadi ikon Barcelona selama bertahun-tahun memutuskan untuk menyudahi petualangannya di Catalunya. Ia memutuskan untuk pergi dari Camp Nou di mana ia dikabarkan akan merantau ke Tiongkok musim depan. Iniesta sendiri sejatinya baru saja menandatangani kontrak seumur hidup di Barcelona pada akhir tahun lalu. Namun karena ada perkembangan yang pesat di tim mereka, maka ia memutuskan untuk mundur dari tim asal Catalan ini.

Rakitic yang menjadi tandem Iniesta selama dua tahun terakhir merasa benar-benar terhormat bisa bermain dengan pemain sehebat Iniesta. “Sejujurnya, anda membuat kesalahan besar jika membenci Iniesta,” buka Rakitic kepada BeIN Sport. “Jika anda tidak menyukai ataupun membenci Iniesta, maka saya rasa anda juga tidak menyukai sepakbola.” tutup mantan pemain Sevilla tersebut. Produk La Masia itu bisa dikatakan sukses besar selama 22 tahun karirnya di Barcelona. Ia tercatat sudah mempersembahkan 32 trofi untuk tim yang bermarkas di Catalunya tersebut. Prestasi menakjubkan pemain yang memiliki loyalitas tinggi.

Salah Satu Jebolan Sukses La Masia

Andres Iniesta sendiri termasuk dalam salah satu pemain jebolan akademi La Masia yang membentuk generasi emas Barcelona. Selain dirinya, ada Carles Puyol, Victor Valdes, Xavi Hernandez, Lionel Messi, dan Gerard Pique yang menjadi tulang punggung klub yang bermarkas di Camp Nou ketika meraih enam gelar dalam setahun pada 2009. Tidak hanya sukses bersama Barcelona, Andres Iniesta juga gemilang di bawah payung tim nasional Spanyol. Ia mengantarkan tim berjuluk La Furia Roja itu meraih gelar juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Iniesta adalah pencetak gol kemenangan Spanyol atas Belanda di partai final turnamen tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kiper Cadangan Barcelona Dikabarkan Siap Angkat Kaki Dari Camp Nou

Tanggapan MSN Soal Iniesta

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: