Barcelona Incar Kemenangan Beruntun Di La Liga Hadapi Sociedad

La Liga Spanyol 2018: Barcelona Vs Real Sociedad, Mampukah La Blaugrana Pertahankan Rekor?

Barcelona Incar Kemenangan Beruntun Di La Liga Hadapi Sociedad

Barcelona Incar Kemenangan Beruntun Di La Liga Hadapi Sociedad – Barcelona akan bertandang ke Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad pada pekan 4 La Liga 2018/2019, Sabtu (15/9). Stadion ini bukan lagi tempat yang tak menyenangkan bagi Barcelona. Wajar jika Barcelona difavoritkan menang dan meneruskan hasil sempurna mereka. Dalam dua pertemuan terakhir di Anoeta, Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad dua kali. Yang pertama di Copa del Rey pada 19 Januari 2017, kemudian yang kedua musim lalu, ketika Barca memukul tuan rumah 2-4 di Liga Spanyol. Namun sebelum itu rekor Barcelona di kandang Sociedad cukup mengecewakan, tidak pernah menang dalam delapan laga beruntun.

Kali ini, Barcelona mengincar dua kemenangan tandang beruntun atas Sociedad di La Liga. Melihat performanya, itu adalah target yang masuk akal. Barcelona memenangi ketiga laga awal di La Liga musim ini, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua. Mereka membungkam Alaves 3-0, menjinakkan Valladolid 1-0, dan menghabisi Huesca 8-2 sebelum jeda internasional. Tim tamu sendiri tidak kehilangan pemain bintang dalam laga ini. Kapten Lionel Messi akan kembali memimpin rekan-rekannya, terutama dua pemain lini depan, Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Sementara itu, Philippe Coutinho akan berperan semakin sentral di lini tengah.

Sulit Curi Poin Dari Barcelona

Bagi Sociedad, ini adalah laga kandang pertamanya di La Liga 2018/19. Tiga laga yang sudah mereka mainkan musim ini semuanya berupa laga tandang. Setelah mengawali perjalanan dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal, anak-anak asuh Asier Garitano mengalami antiklimaks dan imbang 2-2 kontra Leganes, lalu menyerah 1-2 di markas Eibar. Sociedad mencetak lima gol dalam tiga laga yang sudah mereka lalui. Empat pemain Real Sociedad absen termasuk Sandroo Ramirez, Adnan Januzaj, dan Willian Jose. Hal ini menyebabkan Asier Garitano, pelatih tuan rumah, tidak bisa tidak memakai anak muda, Jon Bautista di bagian serangan, bersama Juanmi dan Mikel Oyarzabal. Pertahanan menjadi masalah Garitano, dengan kebobolan lima kali hanya dari tiga laga.Tanpa kekuatan penuh melawan Barcelona yang sedang panas, rasanya sulit bagi Sociedad untuk sekadar mengamankan satu angka. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Saja Tertinggal, Pemain Ini Adalah Pemain Terkuat di Planet Ini

Dua Rival Raksasa Italia Siap Sikut Menyikut Demi Dapatkan Gelandang London Utara

Angkernya Stadion Wambley Bagi Liverpool, Akankah Terkalahkan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: