Bek Paling Sulit Ditaklukkan Bagi Cristiano Ronaldo

Mengejutkan, Ternyata Bek Ini Yang Paling Sulit Ditaklukkan Cristiano Ronaldo

Bek Paling Sulit Ditaklukkan Bagi Cristiano Ronaldo

Bek Paling Sulit Ditaklukkan Bagi Cristiano Ronaldo – Kita ketahui bersama bahwa Cristiano Ronaldo sudah banyak sekali berhadapan dengan bek-bek kelas dunia selama karirnya. Dari Sergio Ramos hingga Gerard Pique Rio Ferdinand, dan Carles Puyol. Walaupun Ronaldo adalah pemain dengan skill yang sangat mumpuni dan terlihat sangat menikmati setiap permainannya. Tetap saja dia juga pemain yang sama dengan pemain lainnya yang  sering mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari pemain lawan.

Sebenarnya ada bek yang paling sulit dilewati oleh C.Ronaldo, siapa kah bek tersebut yang paling sulit dia hadapi. Banyak orang-orang akan mengira bintang Portugal ini akan mengatakan Carles Puyol, Andrea Barzagli atau Giorginio Chiellini. Tapi ternyata itu salah semua. Sebelum menjawab pertanyaan ini C. Ronaldo sejenak terdiam, kemudian ia mengatakan, “Ashley Cole”. Cukup mengejutkan sekali jawabandari Ronaldo, karena Ashley Cole adalah bukan seorang bek tengah. Namun keduanya diketahui memang sering bertemu ketika C. Ronaldo masih berperan sebagai pemain winger di Manchester United. Sementara Ashley Cole adalah seorang bek sayap. Duel keduanya selalu pasti jadi bahan pembicaraan.

Kekuatan Fisik Bukan Cara Mengalahkan Agresivitas Tinggi

Dengan postur yang dimiliki, Ronaldo adalah salah pemain yang bisa berduel secara fisik dengan bek-bek yang berbadan besar. Tapi Ashley Cole tampaknya membuat CR7 tidak terlalu mempertimbangkan fisik. Cole adalah pemain yang bukan tipikal pemain yang bisa untuk berduel secara fisik. Lagi pula body balance-nya tentu akan kalah dari Ronaldo. Tapi salah satu bek kiri terbaik yang dulu pernah dimiliki Arsenal , Chelsea dan timnas Inggris itu memiliki kecepatan dan agresivitas. Agresivitas tinggi yang sangat berguna sekali untuk membantu tim dalam bertahan atau pun menyerang.

Karier Cole sangat cemerlang di Inggris, setelah ia pindah dari Arsenal ke Chelsea pada tahun 2006. Ashley Cole terus menjadi seorang pemain utama dan posisinya sebagi pemain full-back kiri hampir tak pernah tergantikan. Cole sendiri menghabiskan waktu selama delapan tahun bersama Chelsea dan sekarang dia bermain di MLS bersama klub LA Galaxy. Walau usia cole tidak lagi muda, yakni 37 tahun, dia masih jadi pemain pilihan utama di LA Galaxy. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tanpa Cristiano Ronaldo Real Madrid Menang Setengah Lusin Gol

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Debut Anak Zidane di Tim Utama Real Madrid Yang Terasa Pahit

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: