Bek Real Madrid Tetap Masuk Skuat Timnas Spanyol

Meski Cedera, Bek Real Madrid Tetap Berangkat ke Piala Dunia 2018

Bek Real Madrid Tetap Masuk Skuat Timnas Spanyol

Bek Real Madrid Tetap Masuk Skuat Timnas Spanyol – Kabar terbaru dari tim nasional Spanyol yang telah resmi. Pihak timnas Spanyol mengumumkan bahwa Bek Real Madrid yakni Dani Carvajal. Carvajal resmi akan tetap masuk ke skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Kabar baik ini dikonfirmasi secara langsung oleh media resmi timnas Spanyol pada Senin (28/5/2018). “Dani Carvajal sendiri akan bergabung dengan sesi latihan tim nasional pada 28 Mei pada pukul 18.30 waktu setempat. Untuk memulai proses penyembuhannya setelah terkena cedera pada Sabtu,” tulis media resmi timnas Spanyol.

Carvajal diketahui sedang mengalami cedera saat membela Real Madrid di laga final  Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu (26/5/2018). Carvajal sendiri dilaporkan telah menjalani ragkain tes medis pada Senin pagi. Dan telah ditetapkan bahwa ia positif menderita cedera otot di bagian hamstring kanannya. Carvajal berperan cukup vital di posisi kanan pertahanan Real Madrid. Penampilan yang cenderung keras namun pragmatis diperagakan Carvajal semenjak menjadi pemain Real Madrid. Umpan-umpan yang matang ke area pertahanan lawan dibutuhkan oleh lini depan timnas Spanyol. Meski cedera hamstring, diperkirakan Carvajal mampu sembuh beberapa hari sebelum Piala Dunia digelar.

Masih dalam Pengawasan Dokter Tim

Selain mendapat pengawasan timnas Spanyol dalam masa rekoveri, Carvajal juga mendapat pengawasan dari staf medis Real Madrid. Dengan hasil tes medis tersebut, Carvajal masih berpeluang besar untuk membela timnas Spanyol di gelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Kabar sebelumnya yang santer beredar Sebelumnya  diberitakan Carvajal terancam tidak bisa memperkuat skuat Spanyol di Piala Dunia 2018. Bahkan, ia pun terancam bisa dicoret dari skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Namun pelatih Lopetegui memberikan garansi khusus untuk Carvajal. Memang tim yang dibela Carvajal berhasil menjadi juara Liga Champions tiga kali berturut-turut. Namun, masalah fisik pemain lebih dipertimbangkan. Diprediksi Carvajal sembuh 2-3 hari sebelum Piala Dunia digelar. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Ada Viking di Piala Dunia 2018, Berikut Ulasannya

10 Fakta Piala Dunia Gelaran Kedua Yang Belum Diketahui Banyak Orang, Nomor 9 Tentang Wasit

Alasan Mengejutkan Lionel Messi Menolak Tawaran RFEF untuk Memperkuat Timnas Spanyol

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: