Bek Tengah Atletico Madrid Masih Dipertimbangkan Oleh Juventus

Bek Tengah Atletico Madrid Masih Dipertimbangkan Oleh Juventus

Bek Tengah Atletico Madrid Masih Dipertimbangkan Oleh Juventus

Bek Tengah Atletico Madrid Masih Dipertimbangkan Oleh Juventus – Juventus dikabarkan tertarik dengan mendatangkan pemain dari Atletico Madrid, yaitu Diego Godin, untuk memperkuat lini pertahanan Juventus pada musim mendatang. Telah di ketahui beberapa waktu lalu, Benatia senpat berkata mungkin akan meninggalkan Juventus pada musim depan. Tetapi, dia sendiri masih belum memberikan kepastian yang jelas. Ia segera akan mengambil keputusan setelah ia bermain di Piala Dunia 2018, kita ketahui Benatia tergabung bersama timnas Maroko. “Kita lihat saja setelah Piala Dunia,” kata Benatia kepada media beberapa waktu lalu daat dikonfirmasi kabar kepindahannya.

Jika memang Benatia akan pindah, maka mendatangkan Godin jadi pilihan bagi Juve. Pelatih Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau bagi manajemen Juve untuk memboyong sosok yang jadi kapten Atletico Madrid tersebut. Meskipun sudah berusia 32 tahun, menurut Gazzetta dello Sport, profil Godin dinilai sangat sesuai dengan kebutuhan Juve. Apalagi, kontrak pemain asal Uruguay dengan Atletico tinggal menyisakan satu musim lagi. Namun, peluang Juve untuk bisa memakai jasa Godin musim depan disebut cukup tipis. Sebab, Atletico tidak akan melepas pemain kuncinya tersebut. Godin juga termasuk pemain yang cukup setiap dengan klub dan pelatih Diego Simeone, seperti pemain Atletico Madrid yang lain.

Selalu Mengincar Pemain Potensional

Selain Godin, Juventus juga dikaitkan dengan dua pemain lain yakni Matteo Darmian dari Manchester United dan Emre Can dari Liverpool. Tradisi Juventus adalah mencari dan mengembangkan pemain yang memiliki potensi yang luar biasa. Pemain yang dimaksud adalah pemain yang bisa beroperasi diberbagai posisi. Jadi, pelatih Juventus bisa merotasi formasi yang digunakan sesuai kebutuhan tim. Pemain yang diincar juga harus memiliki semangat juang tinggi sehingga jarang terlihat Juventus memiliki konflik internal yang berkepanjangan. Keharmonisan harus dijaga setiap saat. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Juventus Juara Coppa Italia Empat Kali Beruntun

Del Piero Anggap Kisah Buffon Tak Lekang oleh Waktu

Napoli Menyesal Lepas Gelar Scudetto Serie-A

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: