Belum Menanggapi Kontrak PSSI Luis Milla Justru Bermain Untuk Valencia - PSSI menargetkan bahwa pelatih timnas sudah harus bisa menakhodai tim ketika laga persahabatan menghadapi Myanmar, 10 Oktober.

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Belum Menanggapi Kontrak PSSI Luis Milla Justru Bermain Untuk Valencia

Belum Menanggapi Kontrak PSSI Luis Milla Justru Bermain Untuk Valencia – PSSI menargetkan bahwa pelatih timnas sudah harus bisa menakhodai tim ketika laga persahabatan menghadapi Myanmar, 10 Oktober. Milla pun diharapkan sudah memberi kepastian sebelum 20 September. PSSI melalui sekretaris jenderal Ratu Tisha Destria meminta agar seluruh masyarakat bersabar terkait masa depan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Sebagaimana diketahui, Milla sudah ditawarkan kontrak untuk satu tahun ke depan. Situasi ini pun membuat otoritas tertinggi sepak bola Tanah Air meminta kepada masyarakat Indonesia untuk bersabar.

“Posisinya sekarang, mohon publik bersabar. Kami sesegera mungkin tidak ada yang disembunyikan. Segala hal transparan. Jadi posisinya kami memberikan deadline, tunggu. Sebelum 20 September kami akan ada rapat Exco,” ucap Tisha. Sayangnya, hingga kini belum ada perkembangan positif dari Milla mengenai tawaran tersebut. Milla sendiri berada di Spanyol, dan PSSI hanya bisa menjangkau eks Real Madrid tersebut melalui surat elektronik, tanpa bertemu.

Memperkuat Valencia

Setelah masyarakat mengharapkan Luis Milla kembali, namun sang pelatih justru bergabung ke Valencia. Dirinya dikabarkan akan memperkuat Valencia di pertandingan yang dimainkan oleh sejumlah legenda. Luis Milla menjadi pemain pada pertandingan yang mempertemukan Valencia vs C.D Teruel dini hari tadi. Valencia yang diperkuat Milla tersebut pun mampu menyelesaikan pertandingan itu dengan kemenangan 3-1.

Padahal, timnas Indonesia harus bersiap menyambut Piala AFF 2018 yang akan dimulai November. Agenda tersebut jelas membuat PSSI harus bergerak dan menaruh tenggat dalam mengambil keputusan mereka soal pelatih. Dan agar tidak terjadi simpang siur mengenai siapa pelatih Timnas Indonesia.

“Sampai ada hal itu, mohon kita semua jangan berspekulasi. Pastinya Exco segera memutuskan. Tidak perlu diingatkan, kami tahu posisinya friendly match 10 Oktober. Sebelum itu, kami harus punya pelatih. Harus sudah dinakhodai pelatih untuk AFF.” Ujar Tisha. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Saja Tertinggal, Pemain Ini Adalah Pemain Terkuat di Planet Ini

La Liga Spanyol 2018: Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Pembuktian Trio BBA Los Blancos!

Dua Hal Ini yang Bisa Membuat Luis Milla Kembali Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: