Blunder Ulriech Menghancurkan Asa Bayern

Sven Ulriech Blunder, Bayern Kangen Neuer

Blunder Ulriech Menghancurkan Asa Bayern

Blunder Ulriech Menghancurkan Asa Bayern – Sven Ulreich bikin blunder fatal saat Bayern Munich disingkirkan Real Madrid. Tapi James Rodriguez enggan menyalahkan Ulreich atas kegagalan tersebut. Bayern mengusung misi comeback saat tandang ke Santiago Bernabeu di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 1-2 di leg pertama. Namun Bayern hanya mendapat hasil imbang 2-2. Dengan demikian, Die Roten gagal ke final setelah kalah agregat 3-4 dari Madrid. Blunder Ulreich menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut.

Kiper Bayern itu salah memperhitungkan backpass dari Corentin Tolisso di awal babak kedua sehingga memudahkan Karim Benzema untuk mencetak gol. Tapi James menolak untuk menjadikan Ulreich sebagai kambing hitam. Bayern disebutnya juga bikin kesalahan sejak leg pertama. “Anda tidak harus menyalahkan kiper, dia sudah banyak menyelamatkan kami. Kami membuat kesalahan fatal baik di leg pertama maupun leg kedua,” kata James. “Saya pikir kami main bagus, kali ini tidak berhasil. Jika Madrid lolos, itu karena mereka melakukan hal-hal bagus”. “Kami harus tetap tenang dan berpikir soal final DFB-Pokal,” imbuhnya. Hal ini mengingatkan Bayern akan kiper utama mereka yang tengah cedera, Manuel Neuer.

Bayern Tak Seharusnya Malu

Penyerang Bayern Munich Thomas Mueller menilai timnya bermain lebih baik daripada di pertandingan sebelumnya. Meskipun, Mueller menyesali kesalahan Bayern. Melawat ke markas Madrid, Rabu (2/5) dinihari WIB, Bayern mesti menang dengan keunggulan dua gol usai takluk 1-2 di pekan sebelumnya. Akan tetapi, pertandingan berakhir seri 2-2, yang diwarnai kesalahan Sven Ulreich sehingga dimaksimalkan striker Madrid Karim Benzema untuk mencetak gol setelah turun minum. Hasil ini membuyarkan harapan Bayern maju ke final usai kalah agregat 3-4. Raksasa Jerman ini masih mentok di semifinal usai juara di 2012/13, untuk kelima kalinya secara berturut-turut tumbang di tangan tim Spanyol. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Berita Bola Liga Jerman : Bayern Munich Juara Bundesliga 2017/18!

Perjalanan Treble Bayern Muenchen

Pemain Muenchen Kecewa Atas Kekalahan Ini

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: