Chelsea Lawan Liverpool Serasa Pertandingan Semifinal

The Blues versus The Reds Serasa Partai Semifinal

Chelsea Lawan Liverpool Serasa Pertandingan Semifinal

Chelsea Lawan Liverpool Serasa Pertandingan Semifinal – The Reds Liverpool akan bertandang ke markas The Blues Chelsea untuk melakoni laga lanjutan Premier League, Minggu (06/05/2018) malam WIB. Pertandingan tersebut sangat penting karena mempertaruhkan posisi empat besar dan tiket lolos Liga Champions musim depan. Gagal lolos ke Liga Champions menjadi sebuah kabar buruk bagi kedua tim. Pasalnya, Chelsea musim lalu menyandang status juara Liga Inggris. Sedangkan Liverpool telah menjadi finalis Liga Champions. Jika Liverpool juara maka otomatis Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan mengesampingkan papan klasemen musim ini. Namun, jika gagal juara Liga Champions musim ini, Liverpool mau tak mau harus menduduki minimal peringkat keempat Liga Inggris.

Saat ini Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 72 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan Chelsea berada di posisi kelima dengan 66 poin dari 35 pertandingan. Statistik tersebut berarti jika Liverpool berhasil meraih kemenangan, maka dipastikan mereka akan mengakhiri musim di posisi empat besar. Sedangkan jika Chelsea kalah, maka besar memungkinkan hangus tiket lolos Liga Champions. Serta pupus sudah harapan tim Antonio Conte itu berlaga di Liga Champions musim depan meskipun menyandang juara Liga Inggris musim lalu. Karenanya, Jurgen Klopp menganggap pertandingan tersebut tak kalah krusialnya dengan partai semifinal Liga Champions. Klopp bahkan menilai laga ini sangat mirip dengan laga Liverpool versus AS Roma di semifinal beberapa waktu lalu.

Harus Mendapat Hasil Optimal

“Kondisi Chelsea mirip dengan laga melawan AS Roma. Berjuang dengan segala kemampuan mereka dan tidak memiliki kerugian apa pun,” ujar Klopp. “Jika kami bermain imbang maka itu tidak bagus untuk tim manapun. Jika kami menang maka tidak bagus untuk mereka. Bagaikan makan buah simalakama. Mereka wajib menang dan mereka akan selalu mencoba melakukan itu. Ini seperti partai semifinal Liga Champions, jujur saja.” Klopp pun meminta timnya untuk mempersiapkan timnya sebaik mungkin jelang salah satu laga terpenting musim ini. Dia pun selalu mengingatkan skuadnya untuk melupakan sejenak final Liga Champions di akhir bulan nanti. “Lihat saja apa yang bisa kami lakukan Liga Inggris. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sejarah Memihak Pada Liverpool Juara Liga Champions

Alvaro Morata Butuh Kesempatan Kedua di Chelsea

Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: