Daley Blind Lamar Kekasih setelah Gagal Lolos Piala Dunia

Pemain Serba Bisa Manchester United Melamar Kekasih Setelah Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018

Daley Blind Lamar Kekasih setelah Gagal Lolos Piala Dunia

Daley Blind Lamar Kekasih setelah Gagal Lolos Piala Dunia – Kegagalan Belanda lolos ke Piala Dunia 2018 tidak membuat Daley Blind bersedih. Pemain Manchester United tersebut  justru punya waktu untuk melamar kekasihnya, Candy Rae-Fleur. Daley Blind diketahui melamar kekasihnya cara yang romantis. Ia mengajaknya kekasihnya ke sebuah gunung di Provence, Prancis Selatan. Saat melamar bek MU tersebut juga memberi kekasihnya setangkai bunga mawar. Momen itu diunggahnya melalui Instagram pribadinya. “Tunangan saya yang sangat cantik,” tulis Blind dalam unggahannya disertai foto Candy.

Sementara di postingan lainnya Daley Blind juga menuliskan kebahagiannya karena telah melamar Candy. “Kami akhirnya bisa bertunangan,” ujarnya menambahkan. Tak mau kalah romantis, Candy pun mengunggah momen penting tersebut  di akun Instagramnya. Ia mengaku sangat bahagia dilamar dengan cara yang romantis. “Kekasihku, aku mencintaimu. Kamu menjadikanku wanita terbahagia di muka bumi ini,” ujar Candy. “Apapun yang akan terjadi kamu selalu membuatku bisa tersenyum. Membuatku merasa spesial dan selalu percaya diri. Aku tidak sabar menghabiskan waktu bersamamu”. Meski ia akan menjadi istri seorang pemain MU, namun Candy diketahui ogah menjadi sorotan media. “Saat saya masih di Ajax tidak pernah ada yang memotret saya ketika berjalan dengan Blind. Dan saya tidak merasa seperti kekasih dari pesepak bola,” ujarnya.

Timnas Belanda akan bangkit di Piala Eropa 2020

Daley Blind memang gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Dikarenakan timnas Belanda gagal lolos dari babak kualifikasi zona UEFA. Timnas Belanda kalah bersaing dengan timnas Prancis dan timnas Swedia. Uniknya kegagalan ini didapat saat Daley Blind ikut bermain serta pelatihnya adalah ayah kandung Daley Blind, Danny Blind. Memang kegagalan sangat menyakitkan, namun masa depan timnas Belanda masih bisa diperbaiki lagi. Saatnya timnas Belanda memberikan pembuktian terbaik di Piala Eropa 2020. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gelandang Cadangan Real Madrid Menunggu Pelatih Baru Sebelum Memutuskan Hijrah

Penolakan, Mantan Bek Atletico Madrid Membuat Manchester United Gigit Jari

Youngstar Manchester United Yakin Tidak Akan Bela Timnas Inggris, Alasannya Mengejutkan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: