De Bruyyne Semakin Elegan

De Bruyyne Semakin Elegan

De Bruyyne Semakin Elegan

De Bruyyne Semakin Elegan- Kevin De Bruyne merupakan playmaker Manchester City yang selalu berhasil menarik perhatian publik dengan aksi gemilangnya di lapangan. Legenda MU, Gary Neville, bahkan menganggapnya seperti perpaduan antara David Beckham dan Paul Scholes. Dalam laga melawan Swansea City hari Minggu (22/04/2018) kemarin, ia turut menyumbangkan satu gol melalui tembakan dari jarak 25 meter. Berkat itu, The Citizens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Kiprah De Bruyne sendiri bersama City di musim ini bisa dibilang cukup mengesankan. Dalam 34 penampilannya di Premier League, pemain berumur 26 tahun tersebut telah menciptakan delapan gol serta 15 assist. Pemainan De Bruyyne semakin elegan di Premier League.

Melihat kiprahnya di musim ini, Gary Neville teringat dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Paul Scholes dan David Beckham. Menurutnya, De Bruyne memiliki gaya bermain yang mirip dengan kedua sosok legendaris tersebut. “Dia mampu melakukan umpan silang seperti Beckham, tapi juga bisa menyerang dan memberikan operan selayaknya Scholes. Dia memiliki keduanya dari segi permainan,” ujar Neville. “Dia sama pentingnya dengan David Silva di dalam tim ini, dan itu menjadi satu hal karena Silva adalah pemain yang sensasional,” tandasnya.

Yakin De Bruyyne Masuk Nominasi

De Bruyne merupakan salah satu figur terpenting dalam perjalanan City menjuarai Premier League musim ini. Bahkan, gelar tersebut berhasil diraih oleh skuat asuhan Josep Guardiola tersebut lebih dini karena telah unggul jauh dari tim peringkat dua, Manchester United. Manajer Manchester City Josep Guardiola meyakini bhawa tak ada pemain lain di Premier League yang lebih baik ketimbang Kevin De Bruyne pada musim ini, termasuk Mohamed Salah sekalipun. De Bruyne adalah pilar penting lini tengah skuat City. Jika tak ada aral melintang maka Guardiola akan selalu menjadikannya pilihan utama di sektor gelandang. Pemain asal Belgia itu pun akhirnya dinominasikan untuk meraih penghargaan PFA Player of the Year Award. Ia bersaing dengan beberapa pemain lain seperti David De Gea, Harry Kane bahkan David Silva. De Bruyyne Semakin Fleksibel. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Masih Perlu Adaptasi Bagi Alexis Sanchez Di Manchester United

Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Di Final Copa Del Rey

Arsene Wenger Suksesor Unai Emery

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: