Debut Anak Zidane di Tim Utama Real Madrid Yang Terasa Pahit

Debut Anak Zidane di Tim Utama Real Madrid Yang Terasa Pahit

Debut Anak Zidane di Tim Utama Real Madrid Yang Terasa Pahit

Debut Anak Zidane di Tim Utama Real Madrid Yang Terasa Pahit – Zinedine Zidane merupakan ayah kandung dari Luca ZIdane. Zinedine Zidane mengaku bahwa debutnya dengan tim senior Real Madrid terasa sangat pahit karena ia harus kemasukan dua gol. “Ketika bermain,yang perlu anda ingat saya tampil sebagai Luca, bukan lah sebagai Zidane. (Debut) Itu terasa pahit,” ucap Luca Zidane. Luca Zidane merupakan kiper ketiga Real Madrid. Keylor Navas diistirahatkan untuk pertandingan final Liga Champions akhir pekan ini. Sedangkan Kiko Casilla penampilannya masih angin-anginan.

Zinedine Zidane telah memercayakan anaknya sendiri tampil sebagai kiper utama. Saat Real Madrid bertandang ke kandang Villarreal pada pertandingan puncak La Liga Spanyol, Sabtu (19/5/2018). Madrid sebenarnya sempat unggul 2 gol atas Villarreal pada pertandingan di La Ceramica itu. Namun, Luca Zidane sayangnya gagal menjaga gawangnya dari kemasukan gol sehingga Real Madrid harus puas dengan hasil seri 2-2.  Luca Zidane menyampaikan bahwa ia masih merasa sangat berat untuk menerima hasil seri di pertandingan debutnya tersebut.

Bangga Bisa Bermain Bersama Tim Terbaik Dunia

Meski pun demikian, kiper yang baru berusia 20 tahun itu lantas berkata dengan tegas. Bahwa dirinya tetaplah bangga bisa bermain dengan pemain – pemain hebat Real Madrid. “Saya pastinya bangga telah memulai debut saya bersama tim terbaik di dunia. Namun hasil imbang tetap lah terasa pahit,” ujar Luca Zidane. “Saya akan belajar dari kesalahan dan berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ucap putra kedua dari Zinedine Zidane itu. Zinedine Zidane punya empat orang anak yang seluruhnya mengikuti jejak Zinedine Zidane menjadi pesepak bola. Luca Zidane merupakan putra kedua.  Anak pertama, Enzo Zidane (23 tahun) yang saat ini berstatus pemain klub Swiss, Lausanne. Dan kedua anaknya yang lain Theo (16 tahun) dan Elyaz (12 tahun) massih berada di Akademi Real Madrid. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tahan Neymar Ke Real Madrid Buat Barcelona Was Was

Optimisme Timnas Spanyol Tanpa Cesc Fabregas dan Alvaro Morata

5 Pemain yang Diprediksi Bersinar di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: