Del Piero Anggap Kisah Buffon Tak Lekang oleh Waktu

Del Piero Anggap Kisah Buffon Tak Lekang oleh Waktu

Del Piero Anggap Kisah Buffon Tak Lekang oleh Waktu

Del Piero Anggap Kisah Buffon Tak Lekang oleh Waktu – Mantan penyerang dari timnas Italia, yakni Alessandro Del Piero telah menyampaikan pesan kepada kiper veteran Juventus itu, Gianluigi Buffon. Buffon sudah dipastikan meninggalkan Juventus setelah pengabdianya yang selama 17 tahun tersebut. Dalam laga melawan Hellas Verona, Sabtu (19/5/2018), yang berakhir dengan skor ahir 2-1 untuk kemenangan Juventus. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan terakhir Buffon dengan Juventus. Pada pertengahan babak kedua, Buffon diganti oleh kiper muda Pinsoglio. Standing applause terdengar meriah di stadion milik Juventus ini.

Seusai laga berlangsung, Del Piero langsung menyampaikan beberapa hal kepada Buffon melalui akun di instagramnya. “Hari ini adalah momen Anda (Buffon) untuk unjuk Gigi. Hari Ini adalah hari saat semua orang yang berada di stadion melihat Anda, menyeka air mata. Mereka seperti Anda memberi hormat kepada fans Anda untuk yang terakhir kalinya bersam Juventus,” kata Del Piero di akun Instagram resminya. “Memberi kehormatan yang seperti ini adalah yang terbaik dari semua yang terbaik” ujarnya. Del Piero dan Buffon merupakan ikon Juventus. Keduanya merupakan duet terbaik saat Italia menjuarai Piala Dunia 2006.

Gianluigi Buffon yang Luar Biasa

Saya meninggalkan Anda (Buffon) ketika scudetto pertama, hari ini Anda (Buffon)  meninggalkan tim dengan tujuh gelar scudetto. Yakni tujuh gelar Seria A secara beruntun. Sangat luar biasa,” kata mantan pemain Juventus itu. Pria yang saat ini 43 tahun itu mengatakan, meski ceritanya bersama Juventus berakhir, itu bukanlah akhir dari perjalanan Buffon. “Ini adalah kisah yang anda alami. Sekaligus kisah ini akan memandu Anda di masa depan yang penuh emosi. Sukses dan banyak hal lagi yang anda bisa dilakukan. Ini adalah kisah anda yang tak lekang oleh waktu,” kata Del Piero. “Semoga Anda sukses di masa depan. Anda sangat layak menerima semua ini,” ucapnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Ranieri Meyakini Juventus Meraih Scudetto Ketujuh Beruntun

Tantrum Buffon Memang Wajar

Juventus Juara Coppa Italia Empat Kali Beruntun

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: