Demi Sebuah Gengsi El Clasico Tetap Menarik

Demi Sebuah Gengsi El Clasico Tetap Menarik

Demi Sebuah Gengsi El Clasico Tetap Menarik

Demi Sebuah Gengsi El Clasico Tetap Menarik – Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin dini hari mendatang. Meskipun tak lagi menentukan juara Liga Spanyol, rivalitas kedua tim membuat laga ini tetap bergengsi. Sayangnya Real Madrid dikabarkan tak akan dapat menurunkan skuad terbaiknya di laga tersebut. Media Spanyol, menyebutkan bahwa gelandang Isco Alarcon dan bek Raphael Varane diragukan untuk  tampil. Isco disebut masih belum pulih dari cedera otot bahu yang dia dapatkan pada laga pertama melawan Bayern Munchen di Liga Champions pekan lalu. Meskipun sudah ikut berlatih bersama tim, pemain asal Spanyol itu masih belum mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk bermain. Bahkan, pada akhir sesi latihan dia masih harus berkonsultasi dengan fisioterapis.

Masalah lebih berat dialami Zidane di lini belakang. Setelah sebelumnya dipastikan tak dapat memainkan Dani Carvajal, kini Real Madrid semakin menderita setelah Varane disebut mengalami cedera pada laga melawan Bayern Munchen Rabu kemarin. Varane tak ikut berlatih bersama tim pada Kamis kemarin dan diperkirakan kondisinya tak akan membaik hingga laga kontra Barcelona. Absennya Varane dan Carvajal membuat Zidane harus memutar otak. Pasalnya bek Nacho juga belum dalam kondisi fisik 100 persen pasca pulih dari cedera. Dia bisa saja berspekulasi memainkan Casemiro untuk berduet dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan. Sementara untuk posisi Carvajal, dia memiliki bek muda Achraf Hakimi dan Lucas Vazquez.

Kubu Tuan Rumah Barcelona

Di Kubu Barcelona, sepertinya tidak ada yang berhalangan untuk tampil di el clasico edisi ini. Semua fit dan siap ditampilkan di starting line up. Lionel Messi dan Luis Suarez akan menjadi duo pendobrak lini belakang Real Madrid. Sedangkan penyerang lubang akan diemban oleh Philippe Coutinho. Coutinho sendiri sudah 3 kali bertemu Real Madrid, dan ketiganya tidak dimenangkannya. Pertandingan ini juga sebagai pembuktian bahwa harga Coutinho setara dengan skill nya. Lini tengah akan ditugaskan oleh Busquest, Rakitic, dan Paulinho. Nama terakhir masih mandul untuk mencetak gol. Padahal di putaran pertama Liga Spanyol, Paulinho sungguh subur. Untuk Lini belakang, masih tetap dipimpin oleh Gerard Pique. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Di Final Copa Del Rey

Rekor 39 Laga Tak Terkalahkan Barcelona

Eropa Masih Dikuasai Banteng-Banteng Matador

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: