Di Kandang Sendiri Madura United Bungkam Persib Bandung

Dua Set Piece Fabiano Beltrame Bungkam Persib Bandung

Di Kandang Sendiri Madura United Bungkam Persib Bandung

Di Kandang Sendiri Madura United Bungkam Persib Bandung – Madura United lakoni laga kandang melawan Persib Bandung dengan sangat mengesankan. Madura United Berhasil membungkam Persib. Madura United sukses meraih poin penuh saat menjamu Persib Bandung, Jumat (4/5/2018). Dalam laga yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, MU menang tipis 2-1. Kedua tim langsung bermain agresif sejak menit pertama dimulai. Di menit kelima, Madura United mendapat peluang pertama. Namun, sepakan Bayu Gatra masih jauh melenceng dari gawang. Persib membalas dua menit kemudian, tetapi tendangan bebas Oh Inkyun masih melebar di sisi gawang Madura United. Peluang untuk Madura United kembali hadir pada menit ke-20. Namun, tendangan first time Zah Rahan masih di atas mistar gawang. Gol baru tercipta pada menit ke-38. Pelanggaran diberikan wasit setelah Greg Nwokolo dijatuhkan di kotak terlarang. Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga jeda . Fabiano Beltrame yang sukses menjadi algojo penalti.

Di babak kedua pola permainan kedua tim tak berubah. Tidak hanya Madura United yang bermain agresif tetapi Persib juga. Kedua tim terus melakukan inisiatif serangan. Persib Bandung punya peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Namun, Ghozali yang berdiri bebas di dalam kotak penalti tendangannya masih terlalu lemah untuk kiper Madura United. Kesialan justru menimpa Persib pada menit ke-81. Fabiano Beltrame kembali menggetarkan gawang tim tamu melalui tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh. Persib baru memperkecil kedudukan pada menit ke-90. Jonathan Bauman mampu mencetak gol memanfaatkan assist Ghozali. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Persib Kecewa Atas Keputusan Wasit

Mario Gomez kecewa atas kepemimpinan wasit pada laga tersebut. Menurut Mario seharusnya wasit pertandingan yakni Agus Fauzan Arifin tidak memberikan penalti bagi Madura United tepat pada menit ke-38. Mario cukup menyesalkan dengan keputusan wasit asal Yogyakarta tersebut. Karena gol penalti tersebut cukup memengaruhi permainan Maung Bandung. Dua Kali Persib Bandung Mengalami Penalti yang pertama saat malawan Arema FC. Dan yang kedua saat melawan Madura United. Mario Gomez merasa merasa wasit lebih memihak kepada tuan rumah dan tim tamu dirugikan oleh pihak wasit. Soal gol kedua Madura United yang dicetak oleh Fabiano Beltrame tidak ada masalah. Sebaliknya dia menyebut gol yang dicetak Fabiano Beltrame sangat indah karena dengan jarak yang cukup jauh, bola mati yang ditembakkan mampu melesat tajam ke pojok kanan gawang Maung Bandung. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Panasnya Derby Jatim Selevel El Clasico

Misi Madura United Perbaiki Posisi

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: