Didier Deschamps Masih Membela Hugo Lloris Dua

Dua Kali Blunder, Kiper Tottenham Hotspurs Masih Dibela Pelatih Timnas Prancis

Didier Deschamps Masih Membela Hugo Lloris Dua

Didier Deschamps Masih Membela Hugo Lloris Dua – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, tetap saja membela kiper Hugo Lloris. Yang telah melakukan dua kali blunder pada laga pemanasan Piala Dunia 2018. Ia mengaku sudah berbicara secara langsung dengan Lloris dan mengalisis kesalahannya tersebut. Penjaga gawang Tottenham Hotspur itu diketahui melakukan blunder saat menghalau tendangan bebas dari Mario Balotelli. Sehingga Leonardo Bonucci sukses mencetak gol. Pada laga tersebut, Prancis menang 3-1 atas Italia.

Berikutnya, Lloris ternyata juga melakukan blunder. Sehingga Julien Green mampu menceploskan gol saat Prancis mencatat skor imbang 1-1 kontra Amerika Serikat di Lyon. Gara-gara dua blunder itu, posisi Lloris mendapat banyak kritikan tajam karena perannya dianggap sanagt vital pada Piala Dunia 2018. Selain Lloris, Prancis juga membawa dua penjaga gawang ke Rusia, yaitu Steve Mandanda dan Alphonse Areola.

Tetap Kiper Nomor Satu Timnas Prancis

Namun, Deschamps diketahui tetap mengabaikan kritikan tersebut. Dia mengatakan kiper berusia yang saat ini 31 tahun akan tetap menjadi pilihan utamanya. Saat timnas Prancis menghadapi Australia pada laga pembuka Grup C. “Saya tak ingin mengomentari kritikan-kritikan tersebut. Hugo dan saya telah berbicara langsung, kami membahas permainannya dan juga telah menganalisis,” kata Deschamps. “Saat melawan Italia, itu adalah tendangan yang cepat dan dia hanya punya sedikit waktu saja untuk menggerakkan tangan. Dia melakukan  jauh lebih baik pada saat menghadapi Amerika Serikat lalu. Tapi, saya ulangi lagi kiper bisa bisa disalahkan ketika orang-orang menganggap ia bertanggung jawab,” sambung  Deschamps. “Hugo punya pengalaman. Dia juga pernah melihat semua ini sebelumnya.

Hal ini bisa terjadi kapan pun dan ke siapapun. Lebih baik itu terjadi sekarang dibanding saat Piala Dunia”. Setelah bermain melawan skuat Australia. Timnas Prancis akan menghadapi Peru pada tanggal 21 Juni dan meladeni  Denmark pada tanggal  26 Juni. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Bek Nomor 10 Chelsea, Mencoret Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2018

Akhir Karier Striker Pembunuh Milik Real Madrid di Timnas Prancis

Timnas Prancis akan Ditangani Pelatih Bertangan Dingin dan Berprestasi, Siapakah?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: