Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Juara Liga Europa

Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Juara Liga Europa

Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Juara Liga Europa

Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Juara Liga Europa – Meski tak mendampingi Atletico Madrid di partai final nanti, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sangat optimistis timnya bisa juarai Liga Europa. Pelatih club Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakini bahwa timnya dengan kondisi saat ini sangat mungkin juarai Liga Europa. Hal ini Diego Simeone sampaikan disaat jelang laga final kontra Olympique Marseille pada Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. “Kami sebentar lagi  akan bermain di laga final baru di mana akan ada emosi, dan keyakinan (untuk memenangi pertandinan itu). Akan tetapi dengan  kerendahan hati berada di atas itu semuanya,” kata Simeone. “Ketika Anda telah sampai pada tahap ini, Anda harus memiliki kerendahan hati untuk bekerja. Kami akan meredam serangan dari Marseille, karena mereka tim yang penuh keyakinan,” kata Simeone menambahkan.

Atletico Madrid bisa mencapai final Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal di semifinal dengan agregat akhir 2-1. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak memandang Olympique Marseille dengan sebelah mata. “Mereka pasti bisa bermain dengan cara berbeda. Mereka memiliki pemain belakang dengan tipikal menyerang. Payet memainkan irama permainan,” ungkap Simeone. “Marseille adalah tim dengan pelatih sangat bagus. Pertandingan akan berlangsung dengan ketat,” kata dia.

Diprediksi Berjalan Sengit dan Emosional

Pelatih 48 tahun ini percaya bahwa laga kontra Marseille akan menjadi final yang sengit dan penuh dengan emosional. Tetapi kami meyakini Atletico Madrid bisa memenangkan pertarungan ini meski sang arsitek tak bisa mendampingi tim ini. Bapak dari pemain Fiorentina, Giovanni Simeone, itu sedang mendapatkan hukuman larangan bermain selama 4 kali pertandingan. Hukuman tersebut dijatuhkan akibat melakukan protes keras terhadap keputusan kartu merah pemainya, Sime Vrsaljko. Kala jumpa Arsenal pada leg pertama semifinal Liga Europa, ia pun sudah mengakui bahwa ia kecewa dengan keputusan wasit. Ketidakhadiran sang arsitek Diego Simeone pada laga final nanti tidak membuat pelatih berkebangsaaan Argentina itu pesimistis. Siem untuk timnya bisa mengalahkan Marseille di lapangan hijau. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sepuluh Pemain Atletico Madrid Menahan Imbang Arsenal

Atletico Madrid Menang, Arsenal Menangis

Pembuktian Atletico Madrid di Liga Eropa

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: