Drama Akhir Laga Di Laga Derby D Italia

Drama Akhir Laga Di Laga Derby D Italia

Drama Akhir Laga Di Laga Derby D Italia

Drama Akhir Laga Di Laga Derby D Italia – Sang pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus secara emosional memenangkan pertandingan Derby d’Italia. Juventus menang melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza dengan skor ketat, 3-2. Pertandingan berjalan seru, karena kedua tim sempat saling dalam posisi unggul. Bianconeri lebih dulu memimpin pertandingan di babak pertama sebelum Nerazzurri membalikkan keadaan di paruh kedua. Dalam posisi unggul, Inter kembali lengah hingga gol-gol di menit akhir menentukan kemenangan bagi pasukan Massimiliano Allegri. Juventus pantas berterima kasih pada Gonzalo Higuain karena golnya di pengujung pertandingan menghadirkan tiga poin penting bagi tim.

Dengan demikian, Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga terakhir gagal mendulan tiga poin. Di puncak klasemen, klub Turin ini kembali melebarkan jarak jadi empat poin dari Napoli, yang berda di posisi kedua dengan masih menyimpan satu laga. Ada pun Inter tetap bertengger di urutan kelima dengan perolehan 66 poin dari 35 pertandingan, tertinggal satu poin dari penghuni empat besar, Lazio, yang baru akan berlaga kontra Torino akhir pekan ini. Tampil di hadapan publik lawan tidak membuat Juventus gentar. Laga baru berjalan 13 menit, tim tamu sukses mencuri gol melalui pergerakan Douglas Costa, mengoptimalkan sodoran Juan Cuadrado. 1-0 Juventus berada di atas angin. Keunggulan ini bertahan sampai kedua tim turun minum.

Sengit Di Babak Kedua

Di paruh kedua, Inter memperbaiki performa mereka. Hasilnya, dua gol balasan sukses dilesakkan pasukan Luciano Spalletti. Kapten Mauro Icardi menyamakan skor memasuki menit ke-52 setelah berkolaborasi dengan Joao Cancelo. Dalam posisi berimbang 1-1, moril tuan rumah membumbung tinggi. Di menit ke-65, publik Giuseppe Meazza larut dalam kegembiraan tatkala Andrea Barzagli mencetak gol bunuh diri. Inter kini berbalik memimpin pertandingan. Tuan rumah tampak bakal mengakhiri laga dengan torehan tiga angka, tetapi Juventus tidak membiarkan hal itu terjadi.

Tiga menit sebelum laga rampung, gantian Milan Skriniar membuat gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi serangan Juventus. Memasuki menit ke-89, publik Meazza terdiam seribu bahasa ketika umpan Paulo Dybala berhasil dikonversi Higuain untuk menentukan kemenangan 3-2 Juventus. Gol penyerang Argentina itu sekaligus menandakan akhir dari laga. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gabriel Jesus Memuji Peforma Firminho

Kekecewaan Peter Butler Terhadap Permainan Pemain Persipura

Tanggapan MSN Soal Iniesta

Silvio Berlusconi Mungkin Menangani AC Milan Kembali

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: