Duel Beda Kasta Antara Arema Lawan Persipura

Duel Beda Kasta Antara Arema Lawan Persipura

Duel Beda Kasta Antara Arema Lawan Persipura

Duel Beda Kasta Antara Arema Lawan Persipura – Tim mutiara hitam Persipura Jayapura akan menghadapi Arema FC. Kedua tim akan berlaga pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/04/2018). Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, berharap dua pemain senior dalam timnya, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy bisa segera fit. Untuk tampil sepenuhnya di laga kontra Singo Edan kedua pemain tersebut harus berlatih secara terpisah dahulu. Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy sudah kembali dari cedera saat Persipura menang 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Mandala, Jayapura, pada laga pekan kelima Liga 1 2018 (21/4/2018). Namun, dua pemain tersebut harus meninggalkan lapangan dan digantikan pemain lain saat laga belum genap berjalan 30 menit.

Meski saat itu kedua pemain belum fit, Peter Butler tetap memutuskan untuk membawa Boaz dan Ricardo ke Surabaya untuk melakukan persiapan jelang pertandingan kontra Arema. Pelatih asal Inggris itu berharap kedua pemain tersebut benar-benar fit saat Persipura menghadapi Arema, yang tengah terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2018. “Saya berharap mereka bisa diturunkan, terutama Boaz. Peran Boaz Solossa sangat penting dalam tim ini meski bukan berarti pemain lain tidak penting,” ujar Peter Butler seperti dilansir situs resmi Liga 1. Persipura terbang lebih cepat dari Jayapura dan melakukan pemusatan latihan di Surabaya jelang pertandingan tandang. Hal ini sudah jadi kebiasaan dari tim Mutiara Hitam. Dengan persiapan di Surabaya, Persipura diharapkan bisa lebih siap dan tidak mengalami kelelahan saat mendekati hari pertandingan.

Kokohkan Klasemen Liga 1

Persipura Jayapura sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 11 poin dari lima pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Persija Jakarta yang berada di posisi kedua. Kemenangan di Kanjuruhan Malang semakin mengokohkan Persipura di klasemen Liga 1. Beda ceita dengan tuan rumah, kekalahan di pekan keenam semakin menenggelamkan Arema FC di dasar klasemen. Sebuah bencana bagi rakyat Malang. Setiap musim selalu menjadi kandidat juara di Liga maupun turnamen yang diselenggarakan. Namun apa hendak dikata, prestasi Arema FC semakin melorot. Bahkan banyak media yang menuliskan artikelnya, bahwa pemain Arema FC bemain tanpa jiwa yang sesungguhnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Dortmund Mesin Pengorbit Youngster

Singgungan Mourinho Soal Laga Final Piala FA

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: