Eden Hazard Cetak Tiga Gol Kemenangan Chelsea Lawan Cardiff

Taklukkan Cardiff, Chelsea Belum Terkalahkan Di Liga Inggris 2018!

Eden Hazard Cetak Tiga Gol Kemenangan Chelsea Lawan Cardiff

Eden Hazard Cetak Tiga Gol Kemenangan Chelsea Lawan Cardiff – Liga Inggris telah merampungkan tujuh dari 10 pertandingan pekan kelima pada Sabtu (15/9/2018) hingga Minggu (16/9/2018) dini hari. Chelsea memimpin klasemen terbaru berkat kemenangan impresif atas Cardiff City. Bertempat di Stadion Stamford Bridge, London, The Blues menang atas Cardiff City dengan skor akhir 4-1. Hattrick Eden Hazard dan gol Willian hanya mampu direspons tim tamu dengan aksi Sol Samba. Tambahan tiga poin membuat Chelsea untuk sementara mengoleksi poin sempurna. Mereka total menghimpun 15 poin dari lima laga. Catatan ini pun sama dengan yang dicapai klub tangguh lain, Liverpool. Namun, Chelsea unggul selisih gol.

Seolah memberi jawaban pada Maurizio Sarri, Olivier Giroud yang tampil sejak awal langsung tancap gas. Namun, peluang apik yang dia dapatkan pada menit ke-6 masih berada di atas mistar gawang. Giroud tampil apik sebagai pemantul di lini serang. Namun, Chelsea dikejutkan oleh gol Cardiff yang terjadi pada menit ke-16. Sol Bamba membuat publik Stamford Bridge terdiam. Bamba mencetak gol usai menerima sodoran umpan dari Sean Morrison. Tim tamu unggul lebih dulu. Sayangnya, fokus Cardiff untuk menjaga keunggulan goyah di menit ke-37. Hazard menyamakan kedudukan hasil assist Olivier Giroud. Lima menit kemudian, wingerinternasional Belgia itu membuat tuan rumah berbalik unggul. Masih dari kreasi Giroud, Chelsea memimpin 2-1 hingga paruh waktu.

Jalannya Babak Kedua

Dibabak kedua pasukan The Blues langsung tancap gas. Meskipun begitu, Cardiff mampu bertahan dengan kemampuan terbaiknya. Beberapa peluang bisa digagalkan oleh Joe Bennett dan kawan-kawan di lini serang. Tapi, kinerja lini serang Cardiff tak cukup mengancam Chelsea. Harapan Cardiff untuk merebut satu poin semakin tipis usai Hazard mencetak gol ketiga dari titik putih. Berawal dari pelanggaran Bamba atas Willian Silva, Hazard tak menyia-nyiakan peluang mencetak hattrick di menit ke-80. Sepakannya sukses mengecoh Etheridge yang bergerak ke arah berlawanan. Berselang tiga menit, Chelsea makin jauh meninggalkan Cardiff. Willian mencetak gol lewat sepakan apiknya ke gawang Etheridge. Pasukan Maurizio Sarri unggul makin jauh dengan skor 4-1. Rupanya, skor ini bertahan hingga pertandingan usai. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

Pepe Reina Kiper Terbaik Sepanjang Sejarah Premier League

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: