Ernesto Valverde Sebut Hanya Butuh Dua Pemain Baru

Pelatih Barcelona Hanya Membutuhkan Dua Pemain Baru untuk Dua Posisi, Siapa Sajakah?

Ernesto Valverde Sebut Hanya Butuh Dua Pemain Baru

Ernesto Valverde Sebut Hanya Butuh Dua Pemain Baru – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tampaknya saat ini sudah cukup puas dengan skuat yang dia miliki. Valverde dikabarkan saat ini hanya butuh dua pemain baru untuk mengarungi musim depan nanti. Dua pemain yang diinginkan oleh Valverde adalah bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan pemain belakang Sevilla yakni Clement Lenglet. Direktur Olahraga Barca sendiri yakni, Pep Segura, menjamin manajemen klub saat ini siap memenuhi keinginan  dari Valverde tersebut. Untuk bisa membawa Griezman ke Camp Nou, saat ini  Barca akan kembali bernegosiasi dengan pihak Atletico Madrid.

Barca akan segera menggelar negosiasi dengan Griezmann setelah tampil di Piala Dunia 2018  nanti bersama dengan timnas Prancis. Sementara, Barcelona saat ini juga sedang melakukan negosiasi dengan Sevilla untuk mendapatkan jasa dari Clement Lenglet. Opsi untuk menebus klausul buy out Lenglet akan dipilih Blaugrana. Namun sayangnya Barcelona harus bersaing ketat dengan Manchester United. Lenglet merupakan bek asal Prancis yang tampil begitu solid bersama Sevilla.

Lepas Dua Pemain Bertahan

Tidak hanya akan mendatangkan dua pemain baru, Valverde juga dikabarkana akan melakukan evaluasi pada pemain yang kini sudah ia miliki. Ada beberapa nama pemain yang minim kontribusi sepanjang musim 2017-2018 yang kemungkinan bakal didepak Barcelona. Masih dikutip dari sumber yang sama lagi, dua nama terdepan bakal didepak yakni pemain belakang Yerry Mina dan Thomas Vermaelen. Mina yang baru saja didatangkan dinilai berada di bawah ekspektasi klub. Mungkin dia akan dipinjamkan ke klub yang tentunya lebih kecil. Sementara, Varmaelen sudah terbuka kemungkinan untuk akan dijual permanen. Terutama jika Barca berhasil mendatangkan Lenglet. Lini pertahanan sepertinya menjadi prioritas Barcelona untuk mengarungi musim depan. Kekalahan dari AS Roma dan Levante menjadi pemantik Barcelona untuk menjadi lebih baik. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kecemasan Fans Paris Saint Germain yang Dirumorkan Ditinggal Sang Mega Bintang

Kesempatan Lionel Messi Meraih Gelar Prestisius Bersama Timnas Argentina, Akankah Terwujud?

La Pulga Ingin Penyerang Andalan Timnas Prancis Gabung Barcelona

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: