Fabinho Dapat Bocoran Posisi Bermainnya di Liverpool

Mantan Pemain Real Madrid Sudah Mengetahui Perannya di Liverpool, Siapa yang Membocorkannya?

Fabinho Dapat Bocoran Posisi Bermainnya di Liverpool

Fabinho Dapat Bocoran Posisi Bermainnya di Liverpool – Fabinho telah mengaku sudah berbiara banyak dengan Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Pemain anyar The Reds tersebut juga tak perlu lagi meraba-raba posisi baru yang bakal dimainkannya dan yang akan dipilih nantinya. Fabinho akan didatangkan dari AS Monaco. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut diterbangkan ke Anfield Stadium dengan nilai transfer sebesar 43,7 juta poundsterling atau Rp807 Miliar. “Saya sangat senang sekali. Saya sudah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub yang berhubungan dengan saya dalam beberapa pekan terahir ini. Saya bicara dengan pelatih Liverpool, semua berjalan dengan lancar,” ujar mantan pemain Real Madrid ini.

Diketahui Fabinho selama ini menempati posisi sebagai gelandang. Menurut rekan senegaranya yang kebetulan bermain di tim PSG, Thiago Silva, Fabinho adalah gelandang cerdas. Karena itu lah dia sudah tidak sabar ingin menyaksikan penampilan pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu bersama Liverpool. Fabinho sepertinya juga sudah tidak sabar ingin tampil bersama klub barunya Liverpool. Apalagi, dia sudah tidak buta dengan tugas apa yang akan diembannya bersama The Reds. Sebab sebelum resmi tanda tangannya, Fabinho telah berbicara banyak hal kepada Jurgen Klopp. “Dia sudah menjelaskan kepada saya cara kerjanya, latihanya, sejarah dan struktur klub,” katanya. “Dia bilang, dia akan mengandalkan saya dan menjelaskan bagaimana saya tim ini bermain. Formasinya saya sangat suka, dengan prinsip taktik sepak bola menyerang. Di kompetisi yang paling kompetitif di mana saya pastinya akan bermain di tengah sebagai posisi nomor 6 atau 8,” katanya.

Bantuan Firminho

Tidak sulit bagi Liverpool meyakinkan Fabinho. Sebab dia dengan mudah menggali informasi mengenai tim legendaris tersebut. Maklum, di Liverpool ada rekan senegaranya, Firminho. “Ya, kami bicara sedikit banyak soal bagaimana kota ini. Soal infrastruktur klub, kota dan kami juga berbicara soal pelatih dan bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka. Jadi saya tahu lebih banyak soal Liverpool melalui Firmino,” kata Fabinho. Fabinho tidak menyangkal punya kedekatan dengan Firminho. Apalagi keduanya sudah beberapa kali sama-sama memperkuat timnas Brasil. “Saya tahu dia orang yang fantastis, latar belakangnya adalah dari orang-orang baik,” ujar Fabinho. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Masih Trauma di Laga Besar, Kiper Liverpool Ditawari Bermain di Klub Serie-C Italia

Tanpa Gembar Gembor, Liverpool Resmi Gaet Gelandang Asal Brasil, Siapakah Gerangan

Mengecewakan, Pemain Liverpool Tidak Menerapkan Semboyan Klub

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: