Fabregas Yakin Chelsea Finish Empat Besar

Fabregas Yakin Chelsea Finish Empat Besar

Fabregas Yakin Chelsea Finish Empat Besar

Fabregas Yakin Chelsea Finish Empat Besar – Juara Bertahan Liga Inggris musim lalu, Chelsea masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini sebagai empat besar. Oleh sebab itu, Cesc Fabregas mengatakan bahwa setiap laga tersisa di Premier League musim ini seperti partai final. Pada pekan ke-35, Chelsea masih berada di peringkat lima. Setelah memenangkan pertandingan menghadapi Swansea, Sabtu (28/04/2018), Chelsea kini mengumpulkan 66 poin. Jumlah tersebut berjarak dua poin dari Tottenham yang menduduki peringkat empat.

Fabregas adalah pencetak gol ke gawang Swansea dalam lawatan ke Liberty Stadium. Satu gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang terjadi dalam laga tersebut. Fabregas mencetak gol pada menit keempat setelah mendapat umpan dari Eden Hazard. “Kami mengawali dengan baik, menciptakan peluang dan mengontrol jalannya pertandingan. Kami merasa nyaman tapi di lima menit terakhir, 10 menit di babak pertama mengalami kesulitan dan kembali mengalami itu lagi. Sama halnya yang terjadi di babak kedua,” ucap Fabregas usai pertandingan. Fabregas yang merupakan mantan punggawa Barcelona tersebut. Ingin membuat yang terbaik bagi Antonia Conte. pasalnya, setelah musim lalu juara Liga Inggris, kini Chelsea terseok-seok di Liga Inggris. “Semua insan bertanggungjawab atas semua hasil ini, ucapnya”.

Sisa Semuan Laga Merupakan Laga Final

“Kami tahu bahwa setiap pertandingan adalah final bagi kami. Kami punya peluang mengakhiri di empat besar. Kami harus menunjukkan kebanggaan kami dan kami sungguh ingin mewujudkan itu. Sayangnya, semua itu tidak tergantung pada kami sendiri tapi kami harus bisa memberikan tekanan,” paparnya. Fabregas sendiri setelah mencetak gol ke gawang Swansea membuatnya menjadi pemain keempat yang mampu mencetak gol lebih dari 50 di Premier League dan memberikan lebih dari 100 assist. Ia menjadi pemain pertama luar Inggris yang mampu mencatatkan rekor tersebut. Prestasi Individu yang baik mengingat Fabregas termasuk lulusan La Masia (Barcelona, Spanyol). Namun, Fabregas muda berkembang pesat bersama serdadu Arsenal. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Drama Akhir Laga Di Laga Derby D Italia

Gabriel Jesus Memuji Peforma Firminho

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: