Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions – Meski tim asuhan Zinedine Zidane menjalani musim dengan kurang mengesankan di La Liga, Madrid kini sangat difavoritkan untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar. Mereka punya alasan yang kuat untuk melakukannya. Real Madrid mampu atasi tekanan dari petinggi klub, fans, bahkan rival. Faktor pertama yakni Practice makes perfect. Real Madrid pasti sudah sangat terbiasa dengan kesuksesan di Liga Champions selama beberapa musim belakangan ini. Mereka mampu memenangkan tiga trofi tersebut dalam lima musim terakhir. Ketika diterpa krisis pada musim ini, Los Blancos mampu menembus fase empat besar, dan rekam jejak mereka yang sudah terbukti bisa sukses pada akhir turnamen akan menjadi aset yang tak ternilai untuk mempertahankan gelar Eropa mereka.

Faktor berikutnya adalah Kebanyakan Tim Besar Sudah Tersingkir. Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions musim ini bersama dengan AS Roma, Liverpool dan Bayern Munchen. Meskipun begitu, bukan berarti ketiga tim tersebut tidak bagus. Jangan lupa kalau Bayern sudah mengunci gelar Bundesliga dengan cara yang dominan. Namun, mereka bisa dibilang lawan yang lebih menyenangkan daripada Manchester City asuhan Pep Guardiola, atau musuh bebuyutan mereka Barcelona. Liverpool dan Roma mampu mengejutkan dunia sepakbola dengan penampilan dramatis mereka sampai sejauh ini. Namun, pertandingan melawan Real Madrid bisa menjadi tantangan yang berat buat mereka.

Faktor Zidane, Ramos, dan Cristiano Ronaldo

Zidane Ingin Pertahankan Pekerjaannya. Mengingat Real Madrid menjalani musim yang kurang mengesankan di La Liga, Zidane akan berada di bawah tekanan yang besar untuk memenangkan Liga Champions dan menyelamatkan pekerjaannya di Santiago Bernabeu. Fans Los Blancos tidak pernah memberikan toleransi terhadap kegagalan dan Zidane sangat sadar kalau kegagalan bisa membuatnya terdepak dari raksasa Spanyol tersebut. Ada satu hal yang sudah dibuktikan Zidane selama waktunya dengan Real Madrid, itu adalah dia tahu cara merespon tekanan dan lebih dari sekedar mampu untuk memimpin timnya meraih kesuksesan lagi di Eropa. Beberapa pertandingan Ramos diganggu cedera dan akumulasi kartu. Kembalinya Ramos akan perkuat pertahanan. Pertahanan Real Madrid terlihat sangat tidak siap ketika melawan Juventus pada leg kedua di Santiago Bernabeu. Namun, kembalinya sang kapten Sergio Ramos akan menambah peluang Madrid di sisa kompetisi. Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Faktor terakhir adalah sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Saat memasuki menit akhir di Santiago Bernabeu dan harapan Real Madrid untuk memenangkan Liga Champions dengan cepat menurun, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan dengan menyelamatkan timnya. Dianggap sebagai pemain terbaik dunia, Ronaldo adalah senjata yang tidak dimiliki semifinalis lainnya. Bintang Portugal itu sedang dalam performa yang luar biasa, dan dia pasti akan membantu timnya meraih kesuksesan di Liga Champions lagi. faktor-faktor itulah yang membuat Real Madrid dapat menjuarai Liga Champions musim ini, alias hattrick. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kesempatan Kedua Morata dan Bakayoko

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: