Gabriel Jesus Memuji Peforma Firminho

Gabriel Jesus Memuji Peforma Firminho

Gabriel Jesus Memuji Peforma Firminho

Gabriel Jesus Memuji Peforma Firminho – Rising Star Manchester City, Gabriel Jesus turut bahagia melihat performa Roberto Firmino bersama Liverpool musim ini. Ia mengatakan performa rekannya di Timnas Brasil tersebut akan mendorongnya untuk bekerja lebih keras dan baik untuk Brasil yang akan bermain di Piala Dunia 2018. Bersama The Reds, Firmino telah mengumpulkan 27 gol dan memberikan 16 assist musim ini. Performanya yang bagus tersebut membantu Liverpool kini tengah menuju final Liga Champions setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 5-2 di leg pertama babak semifinal.

Di sisi lain, performa apik Firmino musim ini bisa menjadi saingan bagi Jesus dalam merebutkan tempat di lini dengan Timnas Brasil. Sementara ini, mantan penyerang Palmeiras tersebut masih menjadi pilihan utama Tite di lini depan Brasil. Gabriel Jesus sendiri tidak melihat Firmino sebagai pesaingnya. Ia justru bersyukur dan ikut senang terhadap performa Firmino musim ini. “Faktanya, ini bagus untuk saya, untuk Firmio dan untuk tim nasional. Tak mungkin menghadapi rekan sendiri,” ucap Jesus. “Tentu saja saya tak akan memberikan dukungan pada timnya, tapi saya mendukung dirinya. Saya senang dengan musimnya, dengan apa saja yang ia lakukan. Itu membuat saya senang dan memberikan saya kekuatan lebih untuk terus bekerja dan melakukan perbaikan.”

Gabriel Jesus DIharapkan Mampu Mendobrak Dominasi Eropa

“Saya mendoakan untuknya dan saya berharap ia mewujudkan seluruh mimpinya. Saya berharap ia tiba dengan baik, sangat kuat untuk bersaing di Piala Dunia. Ini akan membantunya, membantu saya dan tim nasional,” paparnya. Gabriel Jesus sendiri bergabung dengan Manchester City pada bulan Januari lalu. Pada musim pertamanya, ia langsung merasakan gelar Premier League. Penampilan Gabriel Jesus setiap pekan semakin membaik. Meskipun pernah didera cedera yang cukup parah, tetapi semangatnya mengalahkan cederanya tersersebut. Pada Piala Dunia 2018 Juni nanti, Gabriel Jesus digadang-gadang mampu menampilkan penampilan yang sempurna. Bersama Neymar Jr, Coutinho, dan Firminho, Gabriel Jesus diharapkan mampu mendobrak dominasi Eropa di Piala Dunia.  Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kekecewaan Peter Butler Terhadap Permainan Pemain Persipura

El Clasicco Indonesia Resmi Diundur

Silvio Berlusconi Mungkin Menangani AC Milan Kembali

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: