Gareth Bale Tak Ucapkan Perpisahan kepada Zidane

Perpisahan Zinedine Zidane Diucapkan Melaui Sosmed, Namun Ada 1 Pemain Tak Ucapkan, Siapakah?

Gareth Bale Tak Ucapkan Perpisahan kepada Zidane

Gareth Bale Tak Ucapkan Perpisahan kepada Zidane – Hampir semuanya dari pemain Real Madrid mengucapkan perpisahan kepada Zinedine Zidane melalui sosial media pribadi mereka. Namun, ada satu nama yang tidak turut meramaikan perpisahan dari sang pelatih, yakni Gareth Bale. Seperti yang diketahui, Zidane secara mengejutkan akan hengkang dari jabatannya sebagai pelatih dari Real Madrid. Pengumuman dari pengunduran dirinya itu bahkan dilaksanakan beberapa hari saja setelah Los Merengues menjuarai Liga Champions. Tentu ini sebuah gamparan keras bagi presiden Real Madrid Florentino Perez, juga fans Real Madrid di seluruh dunia. Tak dipungkiri lagi Florentino Perez sering memecat pelatih jika tidak sebanding atas hasil yang diperoleh Real Madrid.

Hal tersebut jelas akan mengundang banyak pertanyaan dari publik walau Zidane dalam konferensi persnya telah menjelaskan apa alasan kepergiannya. Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa Real Madrid akan membutuhkan metode baru untuk tetap menang. Mungkin sebelum tim Real Madrid terseok-seok diseluruh liga maupun turnamen. Dan yang paling disoroti adalah pelatih. Untuk itu Zinedine Zidane memutuskan mengundurkan diri. Menyusul kepergian dari sang pelatih, para pemain dari Real Madrid pun ramai-ramai menyampaikan sebuah pesan perpisahan kepadanya. Terlihat hampir dari semua penggawa Los Merengues menyampaikannya lewat akun resmi sosial media mereka.

Hanya Gareth Bale yang Tak Nampak

Namun, ada satu nama pemain justru tak nampak meramaikan kepergian dari Zidane, yaitu Bale. Pemain asal Wales tersebut tak turut serta untuk menyampaikan pesan perpisahan pelatihnya baik melalui Twitter maupun Instagramnya. Hal tersebut dikabarkan akan berhubungan dengan masa depan dari Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Seperti yang diketahui, sang pemain dilaporkan bahwa tidak betah di Real Madrid. Dilaporkan akan pindah pada bursa transfer musim panas mendatang. Banyak tawaran tim-tim asal Inggris yang ingin menggunakan jasa pemain timnas Wales ini. Termasuk dari Manchester United dan Chelsea. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Pemain Real Madrid Sudah Mengetahui Perannya di Liverpool, Siapa yang Membocorkannya?

Runner-up Liga Italia Incar Duo Cadangan Real Madrid, Salah Satunya Pemain dari Afrika

3 Kemenangan Terbesar di Piala Dunia Era Milenium, Nomor 1 Tak Bakal Disangka-Sangka

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: