Gaya Main Andrea Belotti Mirip Andriy Shevchenko

Gaya Main Andrea Belotti Mirip Andriy Shevchenko

Gaya Main Andrea Belotti Mirip Andriy Shevchenko

Gaya Main Andrea Belotti Mirip Andriy Shevchenko  – Gennaro Gattuso selaku pelatih AC Milan mengaku sangat terkesan dengan aksi yang ditampilkan oleh Andrea Belotti. Bahkan, Gattuso menilai jika Belotti selalu mengingatkan dirinya pada sosok Andriy Shevchenko. Gaya main dan insting mencetak golnya sangat mirip pemain yang akrab disapa Sheva itu. Belotti musim lalu mencetak 26 gol di Serie A untuk klub yang dibelanya yakni Torino. Ketika itu, namanya pun jadi buah bibir di bursa transfer musim panas. Namun, kini Belotti dalam masa sulit. Baru sembilan gol ia cetak di Serie A. “Dua atau tiga tahun lalu, saya sudah katakan bahwa Belotti adalah pemain yang paling mengesankan sejak Shevchenko, tapi sekarang dia berada dalam masa yang sulit,” ucap Gattuso. “Dia adalah pria yang baik dengan ide bagus yang dia panggung dan karena itulah mengapa saya menyukainya,” sambung Gattuso.

Bagi mantan pelatih Torino tersebut, Belotti tetap menjadi penyerang yang berbahaya meski tidak selalu mampu mencetak gol. “Saat dia dalam kondisi bugar, dia punya kekuatan fisik yang kuat dan dia adalah pemain yang komplit. Belotti bermain bagus dan kuat sekali di udara. Dia telah melakukan banyak hal penting dalam beberapa tahun terakhir,” tutup Gattuso.

Cedera Membuat Belotti Menurun Musim Ini

Musim ini Andrea Belotti tampil tidak setajam musim lalu. Dia hanya mencetak sembilan gol di Liga Italia. Cedera menjadi salah satu faktor menurunnya ketajaman penyerang timnas Italia ini. “Dia sedang berusaha melewati periode yang buruk, tetapi ketika dia fit, Belotti adalah penyerang yang lengkap. Saya selalu menyukainya, dia sangat baik dalam beberapa musim terakhir,” ucap Gattuso. Saat ini AC Milan berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 54 poin. Rossoneri tertinggal sepuluh poin dari Lazio yang berada di peringkat ke empat atau batas akhir zona Liga Champions. Mengejar target tampil di Liga Champions musim depan, Gattuso ingin agar anak asuhnya bisa tampil baik melawan tim sekuat Torino. “Torino adalah tim yang mau bertarung keras dan memiliki pemain berkualitas. Laga nanti akan sangat sulit bagi kami,” ujar Gattuso menambahkan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Misi Madura United Perbaiki Posisi

Bentrok Duo Raksasa Turki

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: