Hasil Imbang Mengakhiri Panasnya El Clasico

Hasil Imbang Mengakhiri Panasnya El Clasico

Hasil Imbang Mengakhiri Panasnya El Clasico

Hasil Imbang Mengakhiri Panasnya El Clasico – Barcelona dan Real Madrid berbagi satu poin dengan skor 2-2. Duel El Clasico jilid kedua La Liga Spanyol musim 2017/18 yang berlangsung di Camp Nou (7/5). Raihan satu poin ini membuat Barcelona belum mengalami kekalahan dalam parade juara mereka musim ini setelah melewati 35 pekan. Sementara itu Real Madrid tetap tertahan di urutan ketiga yang masuh membuntuti Atletico Madrid. Partai El Clasico edisi ke-238 berjalan seru sejak peluit pertama dibunyikan. Baru 10 menit pertandingan berjalan, Sergi Roberto bebas dari hadangan. Dari sisi kiri pertahanan Madrid, Roberto memberikan umpan manis yang kemudian disambar Luis Suarez. Gol ini langsung membuka keunggulan Barcelona. Tapi keunggulan Barcelona tersebut cukup bertahan lima menit saja. Cristiano Ronaldo membuat publik Camp Nou terhenyak dengan sentuhan ringannya. Setelah meneruskan sundulan Karim Benzema dan sukses membobol gawang Marc-Andre ter Stegen.

Gol penyama kedudukan yang dicetak Ronaldo itu harus dibayar mahal. Sang superstar asal Portugal itu mengalami masalah pada kaki kirinya. Tim medis pun bergerak cepat dengan merawat Ronaldo hingga permainan tetap berlanjut. Di akhir babak pertama, suhu pertandingan meningkat. Barcelona harus bermain dengan sepuluh pemain di masa injury time babak pertama. Setelah wasit memberkan kartu merah langsung kepada Sergio Roberto akibat melakukan pukulan ke wajah Marcelo.

Cristiano Ronaldo Terpaksa Diganti Karena Cedera

Cedera yang dialami Ronaldo di babak pertama berlanjut. Ronaldo pun menyudahi permainannya sebatas 45 menit pertama dan digantikan young star Marco Asensio. Pos bek sayap kanan yang kosong memaksa Barcelona menarik Philippe Coutinho dengan memasukkan Nelson Semedo. Meski bermain dengan sepuluh pemain, justru Barcelona yang mampu kembali unggul pada menit ke-52. Leo Messi yang menerima umpan silang Luis Suarez mengecoh Sergio Ramos dan Casemiro. Hasilnya, bola lengkungan Messi sukses diceploskan digawang Keylor Navas.

Momen penyelamatan Navas pada menit ke-71 yang mampu menepis tembakan jarak dekat Messi berhasil dioptimalkan Gareth Bale. Memalui serangan balik, Bale mampu menyamakan skor pada menit ke-75 melalui sebuah tembakan kaki kiri melengkung sempurna. Memiliki keunggulan jumlah pemain Real Madrid berusaha terus menggempur lini belakang Barcelona guna mencari satu gol kemenangan. Hanya barisan pertahanan Barcelona tetap mampu tampil fokus  hingga peluit akhir dibunyikan. Skor 2-2 mengakhiri laga penuh drama dan tensi panas ini. Terbukti dengan 8 kartu kuning dan 1 kartu merah menjadi bumbu pada el clasico ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

Kesuksesan Zidane Menangani Real Madrid Perlu Ditularkan Ke Mitra Kukar

Tanggapan MSN Soal Iniesta

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: