Hubungan Big Sam Dengan Wayne Rooney Memburuk

Hubungan Big Sam Dengan Wayne Rooney Memburuk

Hubungan Big Sam Dengan Wayne Rooney Memburuk

Hubungan Big Sam Dengan Wayne Rooney Memburuk – Manajer Everton, Sam Allardyce, membantah memiliki hubungan buruk dengan Wayne Rooney. Big Sam menegaskan keinginan Rooney untuk hengkang bukan karena tidak kerasan berseragam The Toffees. Rooney dikabarkan kurang senang dengan peran barunya di Everton sebagai second striker. Masalah tersebut membuat eks pemain Manchester United itu mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2018. “Biar saya perjelas. Rooney tidak tidak meminta hengkang karena bermasalah dengan saya. Tidak ada masalah apapun antara saya dan Rooney. Kami adalah dua orang dewasa yang bisa saling berkomunikasi,” klaim Allardyce.

DC United disebut telah bernegosiasi dengan Rooney. Media-media Inggris bahkan menyebut sang pemain telah sepakat secara personal untuk hengkang ke klub Major League Soccer (MLS) tersebut. “Sepengetahuan saya, ada beberapa negosiasi yang melibatkan Rooney. Namun, untuk lebih jelasnya apakah Rooney bertahan atau tidak kita lihat nanti. Saya tidak dilibatkan soal transfer atau negosiasi para pemain,” kata Allardyce. “Akan tetapi, sepertinya memang ada minat dari DC United. Saya akan berbicara kepada Rooney untuk mencari tahu bagaimana situasinya. Saya tidak mempermasalahkan para pemain yang ingin hengkang,” ujar Allardyce.

Wayne Rooney Masih Cukup Produktif

Wayne Rooney merupakan satu di antara pemain senior di Premier League. Karier pemain asal Inggris tersebut mencuat ketika membela Manchester United selama 13 tahun. Namun sejak Everton ditangani Sam Allardyce, peran Rooney dipersempit. Rooney tidak mendapat jaminan tempat utama dari Allardyce. Hal tersebut membuat Rooney mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain untuk melanjutkan kariernya. Amerika Serikat dinilai sebagai tempat yang tepat bagi Rooney.

Namun, Allardyce membantah menyingkirkan Rooney. Ia menyatakan masih memiliki kepercayaan kepada pemain berusia 32 tahun tersebut. “Saya telah mendengar rumor mengenai Rooney yang ingin hengkang ke klub lain,” ujar Allardyce. “Namun untuk saat ini, dia masih berstatus sebagai pemain Everton. Saya tak akan menjelaskan hal lain selain itu,” ungkap Allardyce. Sejauh musim 2017-18, Wayne Rooney telah mencetak 11 gol dari 40 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Everton.  Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Perebutan Tiket Liga Champions Musim Depan Makin Ketat

Sepuluh Juta Poundsterling untuk Manchester City

Rekor Manchester City Makin Merekor

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: